www.beningpost.com

Mastercard dan Blue Bird mengumumkan pemenang program ‘Road to Cardiff’, sebuah program khusus untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan langsung pertandingan Final Liga Champion UEFA 2017 (UEFA Champions League Final 2017) di Cardiff, Wales.
 
Program ini telah ditutup pada tanggal 24 Maret 2017 lalu, dan saat ini telah diumumkan lima (5) pemenangnya. Adapun kelima pemenang tersebut adalah Astri Nugraheni Messakh, Handoyo Subosito, Ira Kartika Halim, Maggie Tamara, dan Sri Wahyuni Purwanti.
 
Kelima pemenang terpilih, yang masing-masing berhak ditemani oleh satu pendamping, akan berangkat ke Wales pada awal bulan Juni untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Final Liga Champions UEFA 2017 yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni 2017 (4 Juni dini hari WIB).
 
Program ini merupakan bukti dari komitmen Mastercard serta Blue Bird guna senantiasa memberikan added-value kepada para konsumen, sekaligus upaya berkelanjutan dari kedua perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kualitas layanan bagi para pelanggan.
 
Sigit P. Djokosoetono, Director, PT Blue Bird Tbk mengucapkan selamat kepada para pemenang yang beruntung untuk secara langsung menyaksikan final laga sepakbola terbaik Eropa di National Stadium of Wales, Cardiff.
 
“Pengalaman ini tentu akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan, dan kami di Blue Bird turut berbangga dapat berpartisipasi dalam menghadirkan dan mewujudkan kesempatan luar biasa ini kepada konsumen Indonesia,” ujar Sigit.
 
Pada kesempatan ini dia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut berkolaborasi, terutama dukungan dari Mastercard dengan jaringannya yang tersebar luas sehingga memudahkan para konsumen setia Blue Bird untuk turut berpartisipasi di dalam program ini.
 
Kedepannya, lanjutnya, kami berharap kemitraan jangka panjang dengan Mastercard dapat terus terjalin sehingga para konsumen tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam melakukan pembayaran.
 
“Namun juga terus menikmati berbagai keunggulan dan keuntungan dari program yang ditawarkan,” tutupnya.
 
(rr/Syam)