www.beningpost.com

Memasuki bulan Ramadhan, Vivo Smartphone meluncurkan sebuah video bertema “Perfect Selfie for Perfect Ramadhan” pada awal bulan puasa yang lalu.

Video yang dibintangi oleh keempat Vivo Ambasador dan Selfie Icon ini menyampaikan pesan untuk saling berbagi dan menolong orang lain yang membutuhkan.

Tidak hanya itu, figure Mini V yang jadi pusat dari video Ramadhan ini memberikan warna baru yang mengajak masyarakat untuk saling berbagi kebaikan dan kebahagian selama bulan Ramadhan ini.

Video yang berdurasi dua menit ini menjelaskan tentang alur cerita yang menarik dan menyentuh yang diperankan oleh Zaskia dan Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina serta Al Ghazali.

“Jika diperhatikan dengan seksama, keempat Ambasador dan Selfie Idol kami selalu mengabadikan momen berbagi Mini V tersebut dengan Vivo V5s yang mereka miliki. Selain itu, Vivo ingin tetap menjaga makna dari berpuasa dan Ramadhan itu sendiri serta menyakinkan orang lain untuk lebih mau berbagi dan peduli kepada sesama.” kata Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

Sementara itu, Zaskia dan Shireen Sungkar mengatakan, “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan Vivo yang terbaru ini. Dari video ini, kami belajar untuk bersyukur dengan apa yang kami miliki dan sebisa mungkin membantu orang lain. Kita juga bisa melihat bahwa Vivo menyampaikan nilai-nilai tentang berbagi kepada sesama untuk menciptakan Ramadhan yang sempurna bagi masyarakat Indonesia.”

Tak ketinggalan, Prilly dan Al juga memberikan kesannya, “Seperti yang dapat kita lihat dari video ini, pada cuaca hujan orang lebih cenderung tidak peduli pada orang lain, tetapi Mini V malah melakukan sesuatu,”

Dari ini kita belajar bahwa meskipun kita memiliki hari yang buruk, kita tetap bisa menjadi penolong untuk orang lain. “Kami berharap Vivo dapat lebih menginspirasi dan memotivasi masyarakat untuk berbagi kebahagian dan saling membantu selama bulan puasa ini.” lanjut Prilly.

Vivo V5s baru saja meluncurkan Vivo V5s Pure White Limited Edition dengan tetap mengusung kamera depan 20MP New Selfie Softlight Front Camera dan fitur Group Selfie yang dapat menghasilkan #PerfectSelfie.

Selain itu, kapasitas RAM 4GB dan ROM 64GB pada Vivo V5s ini mampu memberikan performa yang cepat dan juga kapasitas penyimpanan yang besar.

(rr/DZ)