www.beningpost.com

Ke-empat hotel yang berada di Gading Serpong yaitu Atria, Ara, Fame,dan Starlet Hotel Gading Serpong mengunjungi Panti Werdha sebagai bentuk kepedulian kepada para orang tua yang membutuhkan uluran kasih pada hari Jumat, tanggal 2 Juni 2017 awal pekan lalu.  
 
Acara tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan CENTRO Department Store yang juga bagian dari  acara Beauty Workshop yang bertajuk “Beauty For Care”- The Real Beauty Inside, Shine Outside. Acara ini telah dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 29 April 2017.
 
Acara Beauty Workshop didukung oleh Revlon. dilaksanakan di lantai 1 Centro Department Store dan berlangsung meriah, para peserta sangat antusias mengikuti semua langkah tata cara berias serta teknik berias oleh Revlon.
 
Tidak hanya berbagi mengenai pengetahuan tentang kecantikan saja, dalam acara tersebut semua yang terlibat secara otomatis telah ikut berbagi kasih dengan saudara/i di Panti Werdha, dimana sebagian dari biaya pendaftarannya kami sumbangkan kepada Panti Werdha Islamic – Kelapa Dua.
 
Adapun bentuk donasi yang telah diberikan adalah berupa seluruh kebutuhan para lansia seperti; Gorden, Sembako (Beras, Minyak, Susu, Telur, Gula, dsb), dan dana tunai. 
 
“Kami sangat berharap, bahwa apa yang kami berikan pun nilainya tidak banyak namun dapat sangat bermanfaat bagi keperluan Panti,” ujar Anastasia Triwulansari, selaku Asst. Public Relations Manager Atria Hotel & Residences Gading Serpong.
 
(rr/Syam)