www.beningpost.com

Momen berkumpul bersama keluarga dan teman - teman di Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Persiapan untuk merayakan hari besar harus sempurna, apalagi untuk penampilan.

Di zaman modern ini, banyak sekali produk kosmetik terutama lipstik dan cat kuku yang bagus namun harganya cukup menguras kantong, akhirnya kita jadi lebih boros membeli semua warna lipstik dan cat kuku yang diidam-idamkan. Sehingga dengan keterbatasan itu membuat penampilan wanita menjadi membosankan.

Kali ini ada solusi bagi wanita yang ingin tampil cantik dan sempurna setiap hari tanpa harus menguras kantong. Oriflame Indonesia menghadirkan serangkaian produk lipstick dan cat kuku terbaru, Colourbox dengan beragam pilihan warna yang luar biasa dengan harga terjangkau membuat penampilan kamu menjadi seru dan menyenangkan.

Produk ini hadir untuk para wanita yang berani bereksperimen dengan warna, karena Colourbox memiliki variasi nuansa warna-warna menarik dan tekstur indah yang dapat disesuaikan dengan segala tampilan dengan harga terjangkau. Tak perlu pikir dua kali, Anda bisa memiliki semua warna yang Anda inginkan!

Colourbox menghadirkan produk lipstick dan cat kuku yang masing-masing terdiri dari delapan pilihan warna – warna ceria dalam botol cantik yang mudah dibawa dan disimpan di dalam tas, rumah, dan kantor Anda.

“Melalui produk-produk kecantikan Oriflame yang kami ciptakan, jutaan orang telah kami berikan kesempatan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Produk lipstick dan cat kuku Colourbox akan menjadi produk kecantikan favorit Anda setiap hari yang cocok untuk mengisi momen berharga Anda di Hari Raya. Ketika Anda berpenampilan baik, Anda merasa nyaman. Dan ketika Anda merasa nyaman, Anda siap untuk meraih mimpi.” Ujar Mona Meer. Marketing Director Oriflame Indonesia.

"Selain dapat mengekspresikan suasana hati, bereksperimen dengan warna dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri, sehingga aura positif dapat terpancar dari diri kita.” tambah Mona.

Rangkaian produk kecantikan Colourbox terdiri dari:

Colourbox Lipstick

Lipstick dengan 8 pilihan warna meriah yang siap sempurnakan penampilan Anda, kapanpun, dengan pakaian apapun. Memiliki pilihan warna Shimmering Caramel, Bright Orange, Bright Red, Soft Red, Soft Coral, Bright Pink, Pearly Rose, Pearly Fuschia. 4gr. Harga Rp55,000.

Colourbox Nail Polish

8 Pilihan warna cat kuku dalam botol cantik dan praktis dibawa dalam handbag Anda. Memiliki pilihan warna Soft Lavender, Bright Nude, Pearly Pink, Soft Pink, Bright Red, Bright Raspberry, Soft Berry, Soft Plum. 5 ml. Harga Rp 49,900.

 

(rr)