www.beningpost.com

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kia Mobil Indonesia mengadakan spesial promo baik untuk pembelian baru maupun untuk layanan purna jualnya (aftersales).
 
Program ini bertujuan sebagai wujud apresiasi Kia terhadap para pecinta dan pemilik kendaraan Kia di Indonesia (untuk aftersales program) dan di wilayah Jabodetabek (untuk sales program)
 
Program Promo Parsel – Paket Spesial Idul Fitri
Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Kia Mobil Indonesia menawarkan spesial penawaran bagi para pecinta Kia New Rio di area Jabodetabek berupa:*
1.             Gratis BBM 300 liter
2.             Gratis Voucher Belanja
3.             Serta Gratis Kaca Film Solargard.
4.             Angsuran Ringan
5.             Serta Down Payment ringan
Program ini hanya berlangsung terbatas dari bulan Mei sampai dengan Juni 2017. Jadi buruan kunjungi dealer Kia terdekat dan dapatkan penawaran menarik dari Kia Mobil Indonesia!
*syarat dan ketentuan berlaku
 
Holiday Service Kia – Berhadiah Liburan Ke Korea
Kia Mobil Indonesia mengajak para pelanggan setia Kia untuk melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan Kia kesayangannya supaya perjalanan liburannya semakin terasa aman dan nyaman.
 
Untuk itu, Kia memberikan diskon-diskon khusus setiap servis di bengkel resmi Kia di Indonesia selama periode 12 Juni – 15 Juli 2017, berupa:
1.             Potongan 20% untuk jasa
2.             Potongan 10% untuk suku cadang
3.             Dan Potongan 10% untuk oli mesin.
 
Selain mendapatkan benefit potongan harga, para pelanggan setia Kia juga berkesempatan memenangkan liburan ke Korea. Caranya mudah, yaitu
1.             Para pemilik kendaraan Kia dapat mengunduh aplikasi Kia Service apps pada smartphone dan melakukan register kendaraan Kia pada Kia Service Apps. 
2.             Setelah registrasi, para pemilik kendaraan Kia harus mengunggah (upload) video mereka pada saat servis di bengkel resmi Kia via sosial media (facebook ataupun instagram) dengan tag pada facebook official Kia (Kia Motors Indonesia) atau instagram official Kia (Kia_indonesia) serta sertakan hashtag #KiaHolidayService2017 #KiaAdvocateProgram2017 #KiaCustomerLoyalty2017
3.             Batas akhir pengunggahan (upload) video tersebut adalah tanggal 17 Juli 2017.
 
(rr/Syam)