www.beningpost.com

Lebaran tak terasa tinggal menghitung hari, kini sudah semakin terus mendekati hari H, namun bagi pemilik kendaraan pun mulai mempersiapkan kendaraannya untuk menghantarkan mereka bersama keluarga ke kampong halaman.
 
Tentu saja bagi PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor tunggal mobil Mazda di Indonesia menegaskan komitmen PT EMI dalam melayani konsumen Mazda di Indonesia khususnya menghadapi libur Lebaran 2017 M / 1438 H.
 
“PT EMI juga sudah menyiapkan program khusus yaitu Mazda Lebaran Program 2017,” ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI dalam acara buka bersama dengan media hari Kamis (15/6) di Jakarta.
 
Program ini dilaksanakan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran.
 
Mazda Lebaran Program 2017 diselenggarakan dalam dua tahap yaitu Service Campaign 2017 (29 Mei - 16 Juli 2017) dan Lebaran Siaga (23 Juni - 2 Juli 2017).
 
Namun sayang dalam kesempatan ini Roy tidak menjelaskan secara rinci titik service bengkel Mazda dalam program Lebaran Siaga mendatang.
 
“Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, sejak PT Eurokars Motor Indonesia menangani merek Mazda, akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pencinta otomotif di Indonesia,” pungkas Roy Arman Arfandy.
 
Pada kesempatan ini Roy menjelaskan dari sisi penjualan, dimana mulai semester kedua tahun ini PT EMI akan melakukan gebrakan dalam menghadirkan produk-produk baru yang telah lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia.   
 
“Produk-produk baru yang sudah dipamerkan pada saat peresmian PT EMI sebagai distributorship Mazda pada tanggal 14 Maret yang lalu, akan diluncurkan secara bertahap pada semester kedua tahun 2017 ini,” tuturnya.
 
(rr/Syam)