www.beningpost.com

Menjalin kerjasama dengan Pacific Licensing Studio sebagai Official Licensing Agent Dreamworks Animation Consumer Products di Indonesia, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan rangkaian acara khusus untuk mengisi momen liburan kepada pengunjung setia, yakni Trolls.

Poppy and Branch menjadi dua karakter yang akan dihadirkan Trolls dalam tajuk `Meet and Greet with Poppy and Branch` yang sudah dibuka sejak Jumat (16/6) di Laguna Atrium Central Park Mall dan Neo Atrium Neo Soho Mall.

Para pengunjung yang ingin mengikuti kegiatan Meet and Greet with Poppy and Branch cukup melakulan transaksi pembelanjaan di tenant-tenant Central Park dan Neo Soho Mall dengan minimal pembelanjaan Rp300.000 atau dengan melakukan transaksi di area retail minimal senilai Rp150.000. setelah melakukan transaksi pembelanjaan customer dapat menukarkan struk belanja di redemption counter lantai LGM.

Mengenai target pengunjung, Selvyn selaku Operational Manager Central Park dan Neo Soho Mall mengaku yakin periode pekan depan hingga pertengahan bulan Juli itu akan menjadi pekan-pekan, bulan-bulan yang sangat sibuk bagi shopping center khususnya Central Park, yang saat ini sudah bukan dikenal sebagai mal lagi, tapi sebagai tempat turis nasional.

“Saya yakin, Central Park Neo Soho akan menjadi destinasi rekreasi wisata nasional. Kami percaya diri tercapai,” ungkapnya.

Berdasarkan tren pengunjung Central Park Neo Soho empat tahun ke belakang, pada saat lebaran kalau  dibilang orang pada mudik lantas mal sepi, justru nyatanya terbalik.

“Nasib orang mal itu, pada saat liburan kami masuk. Pada saat liburan itu, traffic mal sangat tinggi,” ucap Selvyn.

Secara traffic, sebenarnya dari H-7 bahkan H-14 lebaran Central Park Neo Soho sudah melihat adanya peningkatan. Kalau tahun-tahun sebelumnya mungkin liburan sekolah dengan lebaran agak jauh, jadi tidak terlalu tinggi.

“Tapi tahun ini, semuanya berbarengan traffic mal-nya akan sangat sibuk. H-2 dan H+2 lebaran itu adalah peak time, semua mal akan ramai tak terkecuali Central Park Neo Soho. Tapi saya yakin Central Park Neo Soho akan lebih ramai,” imbuhnya disertai tawa.

Maka dari itu Central Park Neo Soho membuat program yang cukup panjang, yakni Trolls sampai bulan Juli di mana selama bulan Juni-Juli, Trolls itu menjadi tema utamany. Didalamnya banyak aktivitas selain meet and greet.

“Kami membuat perlombaan untuk anak-anak, seperti lomba melukis dan mewarnai. Lalu ada juga Fun Saloon Sation, Happy Race Hunt dan Shopping Marathon.” Pungkasnya.

(rr)