www.youtube.com

Di era mobile saat ini, menggunakan lebih dari satu perangkat smartphone dalam keseharian sudah tidak asing bagi masyarakat urban. Berbagai alasan dikemukakan, salah satunya adalah untuk memudahkan kebutuhan pengguna smartphone yang berbeda-beda baik bisnis, pribadi, maupun gaya hidup.

Vivo Smartphone, perusahaan smartphone terkemuka, mengikuti perkembangan gaya hidup konsumen dan menghadirkan inovasi teknologi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Menjawab kebutuhan ini, pada product Vivo V5 series Perfect Selfie-nya yang terbaru yaitu V5s, Vivo Smartphone menghadirkan fitur Apps Clone yang memberikan kebebasan pengguna menjalankan dua akun sekaligus untuk satu aplikasi dalam satu perangkat Vivo V5s.

Kenny Chandra, selaku Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan bahwa fitur apps clone dihadirkan untuk memberikan kemudahan konsumen memenuhi kebutuhan harian mereka hanya dengan satu smartphone

“Apps Clone yang di hadirkan pada V5s merupakan sebuah sistem bawaan yang sudah terintegrasi, tujuanya adalah untuk efisiensi para pengguna. Yang tadinya harus menggunakan dua smartphone, sekarang bisa dilakukan di satu smartphone saja,” kata Kenny.

Dalam era digital saat ini, teknologi merupakan salah satu sumber daya yang memiliki andil besar dalam mendukung tingkat produktivitas seseorang. Kemajuan teknologi yang praktis dan canggih akan lebih diminati karena mempermudah konsumen dalam kesehariannya.

Sebagai smartphone yang user friendly, Vivo Smartphone, begitu mengerti akan kebutuhan konsumer. Aplikasi Apps Clone dihadirkan dalam Vivo V5s untuk memenuhi produktivitas yang tinggi.

“Semua aplikasi chat messanger dari mulai whatsapp, line, Viber dan BBM dapat digandakan. Jadi satu smartphone dapat memiliki dua akun, semakin memudahkan konsumen tujuannya” Kenny melanjutkan.

Vivo Smartphone, dalam Perfect Selfie Series, selalu menghadirkan fitur-fitur terbaru yang begitu mengerti akan kebutuhan konsumer. Selain Apps Clone, terdapat pula Crystal-Clear Selfies dan Group Selfie pada 20MP kamera depannya yang dirancang khusus untuk membawa pengalaman selfie ke level yang lebih tinggi, kapasitas RAM 4GB, ROM 64GB yang dapat diperbanyak hingga 256GB dengan MicroSD, hingga fitur Smart Split 2.0 yang akan membantu konsumer yang senang dengan kegiatan multi-tasking.

(rr)