Daily Mail

Kabar mengenai Gianluigi Donnarumma enggan memperpanjang kontrak bersama AC Milan berbuntut panjang. Kini, sang kiper merasa tak nyaman lantaran merasa terancam oleh kubu Milan.

Hal itu dikonfirmasi oleh agen Donnarumma, Mino Raiola. Ia menegaskan, tidak hanya Donnarumma yang merasa terancam, keluarga portiere 18 tahun itu juga ikut terseret.

"Kami mengambil keputusan yang tak ingin kami ambil. Itu tidak ada hubungannya dengan uang. Kami diancam. Keluarga Donnarumma diancam. Anda tidak bisa menahan pemain dengan mengancam dirinya," sambung Raiola.

Raiola menambahkan, sebenarnya Donnarumma siap menandatangani kontrak baru. Namun, lantaran terpengaruh lingkungan sekitar maka Donnarumma urung perpanjang kontrak.

"Dia (Donnarumma) siap menandatangani kontrak baru, tidak ada keraguan di benaknya. Mereka memaksa kita untuk meninggalkan negosiasi karena lingkungan yang tercipta di sekitarnya," kata Raiola.

"Kami bahkan tidak sempat membicarakan uang, karena kami tidak izinkan untuk membahas sejauh itu," lanjut Raiola.

"Saya bertanggung jawab. Milan yang kehilangan Donnarumma. Dia (Donnarumma) bilang ke saya, 'Jujur saja, Mino, saya merasa tak bisa meneruskan negosiasi ketika orang-orang ini menghina dan mengancam saya dan keluarga saya," papar Raiola.

Memang, sepekan terakhir Donnarumma menjadi subjek pemberitaan media-media Italia. Bahkan, ada yang menyebut sosok Donnarumma sebagai pengkhianat Rossoneri.

(rr/DZ)