www.beningpost.com

Senayan City kembali hadirkan Midninght Shopping Ramadhan yang berlangsung selama 3 hari nonstop mulai tanggal 16-18 Juni 2017 dengan memberikan diskon abis-abisan hingga 80%, selain itu juga bertaburan hadiah dengan hadiah utama berupa mobil mewah.
 
Event ini merupakan rangkaian program The Sancity of Ramadhan, Midnight Shopping dengan tema Around The Clock 24+1 Over Shopping ini hadir selama 28 jam nonstop mulai Sabtu, 17 Juni 2017 pukul 20.00 wib hingga Minggu, 18 Juni pukul 24.00 wib.
 
“Highlight utama dari Midnight Shopping adalah SALE, yang berarti diskon. Pada Midnight Shopping kali ini, selain penawaran diskon hingga 80% di lebih dari 250 tenant,” kata Veri Y.Setiadi, CEO Senayan City di sela acara pembukaan Midnight Shoopping hari Jumat malam (16/6) di Main Atrium Senayan City Jakarta.
 
Veri menyebut beberapa program belanja baru kami hadirkan khusus untuk Midnight Shopping kali ini, diantaranyaMost Wanted Deal “Spend & Ruffle”, dimana kami bekerjasama dengan tenant-tenant Senayan City memberikan potongan harga sangat khusus untuk produk-produk favorit.
 
Diantara produk favorit adalah Samsung Galaxy S8/S8+, Macbook Air 13 inch 128GB, iPHONE 7 32GB, Yeezy Boost 350 V2 dan tiket perjalanan ke Eropa semua destinasi serta masih banyak lagi.
 
“Jangan lewatkan juga Sacred Hourly Prizes yang diundi setiap jam dengan hadiah-hadiah menarik lainnya,” ujar Veri.
 
Yang lebih menarik ujar Veri bahwa pada kesempatan terakhir untuk memenangkan hadiah utama 1 unit Lexus RX 200T dan 1 unit MINI Cooper Paceman untuk program Infinite Surprises Vol. 2 yang akan diundi pada 18 Juni 2017, pukul 19.00 wib di Main Atrium lantai 1.
 
Most Wanted Deal – Spend & Ruffle (14-18 Juni 2017)
Merupakan pogram baru dalam Midnight Shopping tahun ini. Selama program berlangsung, pengunjung yang berbelanja minimal Rp 1.000.000 (tidak berlaku penggabungan struk dan hanya berlaku untuk kelipatan pembelanjaan dalam satu struk) di seluruh tenant berhak mengikuti salah satu Raffle Most Wanted Deal.
 
Pengunjung cukup mendaftarkan struk belanja di hari yang sama di Customer Service counter lobi utama dan lobi selatan atau SCX lounge, Lantai LG paling lambat 30 menit sebelum pengundian berlangsung di Main Atrium lantai 1.
 
Setelah itu, pengunjung dapat memilih salah satu produk Raffle Most Wanted Deal dan wajib hadir di saat pengundian berlangsung untuk kemudian membayar sejumlah uang yang telah ditentukan sesuai dengan produk yang ingin dibeli.
 
Program ini akan diundi selama Midnight Shopping setiap pukul 23.00 wib dan pukul 02.00 di Main Atrium, lantai 1 Senayan City.
 
Sacred Hourly Prizes
Dapatkan keempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik yang diundi setiap jam dengan berbelanja minimal Rp1.000.000 per struk dan tidak berlaku kelipatan.
 
Struk dapat ditukarkan di Customer Service Counter lobi utama dan lobi selatan mulai pukul 20.00 wib untuk mendapatkan nomor undian.
 
(rr/Syam)