www.beningpost.com

Crown Group, pengembang property residensial dan mixed-use terkemuka di Sydney, hari ini mengumumkan nilai transaksi penjualan Waterfall by Crown Group di Indonesia.

Waterfall by Crown Group berhasil membukukan nilai transaksi penjualan sebesar Rp3 Triliun hanya dalam 1 hari.  

Secara global, Crown Group berhasil merah nilai transaksi sebesar Rp1,2 triliun pada satu jam pertama, melewati pencapaian rekor sebelumnya yang meraih Rp1 Triliun pada satu jam pertama oleh Infinity by Crown Group tahun 2015.

Bahkan 3 unit griya tawang senilai Rp120 Miliar terjual pada 15 menit pertama.

Secara keseluruhan kawasan Asia memberi kontribusi sebesar Rp600 Miliar,  dimana Indonesia menyumbang Rp300 Miliar, sementara sisanya disumbangkan oleh Singapura dan Hong Kong.

Desain konsep Waterfall by Crown Group menggambarkan semangat Crown Group akan inovasi yang berkelanjutan, sebagai salah satu pengembang swasta yang paling sering mendapatkan penghargaan di Australia.

CEO Crown Group, Iwan Sunito, mengungkapkan visi untuk Waterfall by Crown Group adalah untuk menciptakan sebuah revolusi hijau dalam dunia arsitektur Sydney. Ia juga mengungkapkan bahwa hasil transaksi penjualan pada hari Sabtu kemarin merefleksikan kekuatan desain bangunan dan lokasi yang luar biasa.

“Kami melihat lebih banyak pelanggan yang hadir pada saat peluncuran dibandingkan dengan yang kami perkirakan sebelumnya, dimana banyak diantaranya adalah mereka yang sudah pernah membeli unit apartemen dari Crown Group,” ungkap Sunito.

Iwan Sunito juga mengungkapkan antusiasmenya "Sebagai pengembang Saya ingin dapat membuat bangunan yang indah dan inovatif; bangunan yang menjawab kebutuhan masa depan; bangunan yang akan bertahan dalam ujian waktu," 

“Waterfall by Crown Group akan menjadi The Emerald of Sydney’s Eastern Suburb. Sebuah mahakarya desain arsitektur yang akan menjadi menara utama yang ikonik di kawasan Waterloo,” tutupnya.

Ketika pertama kali diperlihatkan di Sydney, acara peluncuran Waterfall by Crown Group dihadiri oleh 2000 tamu undangan VIP termasuk diantaranya adalah walikota Sydney, Clover Moore, Pangeran Malaysia, Dato' Seri Utama Tunku Naquiyuddin, Mantan Miss Universe Australia, Laura Dundovic, super-model Indonesia Paula Verhoeven lain-lain.

Penampilan spesial oleh penyanyi pemenang penghargaan asal Australia yang berdarah Indonesia, Jessica Mauboy, yang menjadi pertunjukan utama pada malam yang dikemas dengan hiburan.

Director of Sales & Marketing Asia, Guy Major, mengungkapkan, “Kesuksesan ini sekali lagi menegaskan kualitas produk yang dimiliki oleh Crown Group dan kepercayaan yang semakin tinggi dari konsumen kami di Indonesia.”

“Hal ini juga membuktikan bahwa investasi property di Sydney adalah salah satu bentuk investasi terbaik di kawasan Asia. Ini tercermin dari mayoritas pembeli di Indonesia adalah investor, kemudian disusul oleh mereka yang ingin menyekolahkan anaknya di Sydney,” jelas Major

Kesuksesan Crown Group dalam memasarkan produknya adalah merupakan pengulangan prestasi sebelumnya dimana hanya dalam kurun waktu satu tahun berhasil menjual habis dua proyek prestisius nya yaitu Arc by Crown dan Infinity by Crown Group hanya dalam sekali peluncuran.

Bertempat di 18 O'dea Avenue Waterloo dengan total 331 unit hunian, Waterfall by Crown Group dirancang oleh arsitek pemenang penghargaan, SJB, dan dilengkapi dengan air terjun setinggi tujuh lantai yang mengalir dari salah satu elemen menara hunian tersebut.Pembangunan hunian mewah ini akan selesai pada 2020.

(rr)