www.beningpost.com

Komitmen menghadirkan kawasan hijau nan nyaman bagi penghuninya tidak bisa dipisahkan dari SouthCity. Pengembang yang terkenal dengan berbagai proyek landmark di Jakarta ini, mulai melirik kawasan di Selatan Jakarta untuk proyek landmark bertajuk SouthCity.

Kawasan tersebut menempati lahan seluas 55 hektar dengan mengusung masterplan bertemakan ‘A World of Our Own’, sebuah kawasan yang memadukan perumahan, ritel, komersial dan perhotelan.

SouthCity bertujuan untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat kosmopolitan dengan menawarkan hub terpadu di mana orang dapat bertemu, menikmati makan bersama dan bermain.

Setelah sukses memasarkan 20 ruko SouthCity Square tahap pertama yang sudah habis terjual dan saat ini sedang dibangun, selanjutnya SouthCity mulai memasarkan 24 ruko SouthCity Square tahap kedua untuk memenuhi permintaan kebutuhan terhadap ruko yang sangat tinggi di kawasan tersebut.

Ruko SouthCity Square tahap kedua yang diperuntukkan sebagai tempat kuliner modern ini memadukan restoran, bar, kedai kopi yang didukung dengan menu aneka masakan pilihan untuk bersantap. Desain SouthCity Square bernuansa ruko butik dengan façade kaca dan pemandangan tropis yang indah disekelilingnya.

Mengusung tagline “It’s Happening” SouthCity Square dibuat dengan tujuan sebagai tempat pertemuan dan menyatukan semua orang. Para tamu dan pengunjung akan dapat menikmati kelezatan berbagai kuliner favorit mereka sambil bersantai bersama rekan kerja, keluarga dan teman.

Fasilitas internet cepat dan parkir basement dengan akses langsung dari basement ke masing-masing ruko di lantai dasar yang disediakan hingga 300 kendaraan sangat memadai untuk menampung berbagai acara.

Lokasi yang strategis – berada di Jalan Raya SouthCity yang menghubungkan dua jalan utama di kawasan ini: Jalan Raya Pondok Cabe dan Jalan Raya Cinere —membuat manajemen antusias untuk menawarkan proyek tahap kedua yang dipasarkan dengan 4 kategori:

  • Kategori 1: 5.5 m x 17.5 m = 393.25 m2
  • Kategori 2: 8.2 m x 17.5 m = 586.30 m2
  • Kategori 3: 9.7 m x 17.5 m = 691.30 m2
  • Kategori 4: 11.85 m x 17.5 m = 845.03 m2

Hendra Wijaya, Planning & Design Manager SouthCity memaparkan bahwa dipasarkannya 24 unit ruko pada tahap kedua ini, tak lepas dari tingginya permintaan konsumen akan sebuah ruko dengan fasilitas yang lengkap, aman dan nyaman.

“Konsep ini sesuai dengan komitmen kami. Keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas kami,” ujarnya. “Kami memang ingin mendefinisikan kembali kehidupan kota di Selatan Jakarta dengan menggabungkan standar hidup mewah yang cerdas dengan elemen dinamis kehidupan kota.”

Berbagai penawaran menarik

Grand launching SouthCity Square tahap kedua ini dimeriahkan dengan acara mini talkshow dan demo masak bersama Farah Quinn, salah satu chef sekaligus selebriti terkenal di Tanah Air. Dengan keahliannya memasak, Farah menunjukkan kebolehannya mengolah berbagai bahan masakan menjadi sajian istimewa untuk dinikmati para pengunjung dan calon pembeli.

Farah juga mengajak para pengunjung untuk ikut memasak dan menawarkan menu yang siap diolahnya menjadi masakan yang lezat. “Sambil menikmati makanan, kami menawarkan special cash back Rp 50 juta dan deposit 0% bagi para pembeli. Penawaran menarik lainnya juga tersedia,” ujar Hendra.

Hendra menegaskan bahwa SouthCity Square merupakan investasi yang sangat menarik bagi para investor yang ingin diversifikasi portofolio investasi untuk pertumbuhan asset yang tinggi dalam bidang properti. 

SouthCity square juga memberikan leasing services yang akan sangat membantu para investor untuk mendapatkan keuntungan yang optimal dari investasi mereka. Penawaran-penawaran menarik tersebut membuat 30% dari ruko yang ditawarkan langsung terjual.

(rr)