www.beningpost.com

Setelah peluncuran bahan bakar bensin Shell berteknologi DYNAFLEX yang membantu efisiensi berkendara pada April lalu, PT Shell Indonesia mengawali promosi global terbarunya bertajuk “Shell V-Power Space Explorers” pada Selasa, 17 Juli 2017.
 
Koleksi model mainan inovatif bertema eksplorasi luar angkasa ini menampilkan enam model mainan berbeda – Rover, Fuel Truck, Mech Loader, Aerial Drone, Orbital Shuttle dan Command Base – yang diciptakan hanya untuk Shell dan hanya tersedia di SPBU Shell.
 
Wahyu Indrawanto, GM Retail Shell Indonesia, Singapura dan Hong Kong mengatakan, dengan semangat untuk menciptakan pengalaman hidup yang lebih baik bagi para pelanggan, koleksi mainan edukatif ini kami hadirkan untuk membantu anak-anak dalam mengekspresikan kreativitas mereka.
 
“Koleksi ini diharapkan juga dapat menginspirasi para pencari solusi masa depan yang memiliki kebebasan untuk menciptakan ulang beragam karya besar dari koleksi model mainan eksplorasi luar angkasa ini,” ujar Wahyu dalam siaran persnya kepada BeningPost.com hari Kamis (20/7) di Jakarta.  
 
“Shell V-Power Space Explorers” merupakan hasil kerjasama ekslusif dengan VEX Robotics, sebuah perusahaan robot internasional dan peritel mainan terkemuka peraih penghargaan mainan anak-anak berkualitas yang mengedepankan Sains, Teknologi, Teknik dan Matematika (STEM).
 
“Koleksi mainan dari Vex Robotics telah digunakan jutaan anak di seluruh dunia,” tutur Wahyu.     
 
Untuk menambah kegembiraan dan keseruan, “Shell V-Power Space Explorers” juga akan dilengkapi dengan aplikasi permainan “Space Explorers” (oleh Innovation1st) yang sudah tersedia dan dapat diunduh di Android maupun Apple Store.
 
Para pelanggan juga dapat ikut serta dalam kompetisi di sosial media untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa Hexbug Battlebots Arena dari Vex Robotics.
 
“Kami berharap semua pelanggan juga merasa antusias dengan program ini karena mereka dapat  menikmati lebih banyak waktu bersama keluarga dengan melakukan kegiatan positif dan edukatif baik untuk anak-anak maupun orang dewasa,” tambah Wahyu.  
 
Para pelanggan dapat memperoleh satu model mainan dengan harga khusus setelah melakukan pembelian minimum yang disyaratkan untuk bahan bakar Shell atau pelumas Shell Helix di SPBU Shell di Jabodetabek dan Bandung.
 
Satu model baru dari 6 (enam) model koleksi mainan ini akan diluncurkan setiap dua minggu sekali, dimulai sejak 17 Juli 2017 kemarin. Para pemegang kartu Reward BCA juga akan memperoleh beberapa penawaran istimewa dalam program ini.
 
(rr/Syam)