www.beningpost.com

Hari Senin akan menjadi hari yang selalu dinanti oleh Sahabat ARA. Mengapa? Tentunya karena di ARA Hotel Gading Serpong terdapat program penawaran paket special yakni “I LOVE MONDAY”.
 
I LOVE MONDAY merupakan penawaran menginap di ARA Hotel Gading Serpong, yang mana hanya berlaku di setiap hari Senin saja. Para Sahabat ARA hanya dapat menikmati penawaran ini melalui booking via www.arahotelserpong.com. Penawaran ini berlaku sampai 28 Agustus 2017.
 
“Para Sahabat ARA yang akan menginap di ARA Hotel Gading Serpong setiap hari Senin dan telah melakukan booking I LOVE MONDAY via www.arahotelserpong.com, pastinya akan mendapatkan Shopping Voucher dari CENTRO Department Store pada saat melakukan check-in di Front Office ARA Hotel Gading Serpong,” tutur Natasha – Public Relations Executive ARA Hotel Gading Serpong
 
Disamping itu, sambung Natasha, tak kalah menariknya para Sahabat ARA langsung mendapatkan harga spesial, mulai dari Rp 543,000net/kamar/malam.
 
Menikmati I LOVE MONDAY sepanjang hari Senin di ARA Hotel Gading Serpong adalah pilihan yang sangat tepat, Selain dapat menikmati breakfast di YuGo Restaurant untuk 2 orang, Sahabat ARA juga dapat menikmati asyiknya berenang di kolam renang semi olympic dan mini waterpark ARA Gading Serpong.
 
(rr/Syam)