The Sun

Manajer Chelsea Antonio Conte tidak akan menghalangi kepergian gelandang Nemanja Matic ke Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. Namun, Conte belum mau melepas Matic saat ini.  

Matic sudah sejak bulan lalu diincar oleh MU. Kebetulan pemain 28 tahun itu sudah tidak dibutuhkan oleh Conte lagi. Matic tidak dibawa oleh Conte dalam tur pramusim Chelsea ke Asia.

Namun demikian, kepindahan Matic ke MU tak kunjung rampung. Rupanya, menurut Daily Mail, Conte sengaja menahan kepergian Matic. Conte baru akan melepas Matic ke MU jika sudah mendapatkan gelandang baru.

MU dan Chelsea sendiri kabarnya sudah menyepakati nilai transfer Matic. Setan Merah akan menyerahkan mahar 40 juta poundsterling kepada Chelsea.

Conte sebenarnya sudah merekrut satu gelandang baru yakni Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Namun, Conte diyakini menginginkan kehadiran satu gelandang pekerja keras lagi di bursa transfer musim panas.

Incaran Conte tak lain adalah gelandang berbakat Bayern Munchen, Renato Sanches. Conte kepincut dengan aksi Sanches saat bertemu Munchen di International Champions CUp 2017 di Singapura.

(rr/DZ/Lip)