Ilustrasi | Sportourism

Garuda Indonesia akan memberikan diskon besar-besaran kepada masyarakat untuk pembelian tiket pesawat melalui program Garuda Online Travel Fair (GOTF) 2017. Diskon tersebut mencapai 80 hingga 85 persen dan kursi yang disediakan dalam program tersebut 2,6 juta. GOTF sendiri mulai dibuka pada Rabu (2/8) pukul 00.00 WIB.

"Harganya bisa mencapai kurang lebih sekitar 80 persen dari total harganya. Yang kita berikan tadi misalnya tiket super hemat itu bisa mencapai diskonnya 85 persen," ucap Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury, di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu (2/7) kemarin.

Pahala menjelaskan, harga termurah yang bisa didapatkan masyarakat tergantung dari tujuan. Dia mencontohkan seperti rute Labuan Bajo harga tiket sekitar Rp 2,9 juta pulang-pergi.

"Raja Ampat kurang lebih Rp 1,946 juta, PP lagi. Mau ke Makassar kurang lebih Rp 1,2 juta. Jadi tentunya tergantung dari daerah kunjungannya kamu tertarik seperti apa itu yang kita tawarkan," paparnya.

Lanjutnya, untuk mendapatkan tiket dengan harga diskon tersebut ada syarat dan jam khusus yang bisa diketahui melalui semua media sosial Garuda Indonesia. Menurutnya, harga khusus super saver (hemat) itu tidak hanya ditawarkan di hari pertama pembukaan GOTF. Tapi juga tetap ditawarkan di hari berikutnya selama kursi masih tersedia.

"Tentunya ada deal-deal khusus. Makanya kita sampaikan bahwa untuk mengetahui kapan-kapan saja tersedia kursi dengan harga khusus itu melalui akun Twitter dan Facebook, dan akun-akun sosial media Garuda Indonesia. Tadi itu dengan tagar #supersver untuk mengetahui," ujar Pahala.

Dia menambahkan, tiket tersebut dapat digunakan sampai dengan 6 bulan ke depan. 

 

Sumber: Merdeka

(rr/DZ)