www.beningpost.com

PT Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint-venture antara PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings, Inc.  secara resmi hari Selasa (1/8) membuka  bengkel perbaikan bodi dan cat “AUTOGLAD” di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat.
 
“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body & paint AUTOGLAD di Pekayon, kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen,” papar Wilianto Husada, Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan.
 
Menurut Wilianto, tak sekedar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami.
 
“Kami memiliki tujuan untuk memuaskan konsumen. Kami memberikan layanan perbaikan berkualitas tinggi dan hospitality terbaik bagi konsumen yang datang ke bengkel kami. Kami bangga jika dapat membuat konsumen kami tersenyum. Kami adalah AUTOGLAD,” tegasnya.
 
Ditambahkannya, sebagai salah satu distributor mobil terbesar di Indonesia, Indomobil Group yang memiliki visi untuk menjadi perusahaan mobil paling terpercaya di Indonesia, telah memutuskan untuk memperkenalkan merek baru “AUTOGLAD” untuk jaringan bengkel bodi dan cat. 
 
AUTOGLAD bertujuan memberikan layanan dengan proses perbaikan yang tepat dan benar dan sesuai standar pabrikan (merek mobil) sehingga pada akhirnya akan menghasilkan kualitas pekerjaan yang sempurna. 
 
Sementara Sompo Holdings – salah satu group asuransi terbesar di Jepang – yang memiliki visi untuk menjadi pemberi layanan konsumen terbaik di Jepang dan pasar dunia, juga memutuskan untuk turut serta dalam kelahiran merek ini dengan tujuan untuk berkontribusi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen Indomobil dan Sompo di Indonesia.
 
Sompo akan memperkenalkan Teknologi Jepang terbaru melalui AUTOGLAD dan bekerja sama dengan Indomobil Group untuk merealisasikan tujuan perusahaan ini.
 
Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, AUTOGLAD juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique) yang menawarkan keunggulan efisiensi waktu dan biaya.
 
Hal ini antara lain juga berkat aplikasi SMART lainnya yaitu Speedy Minor Area Refinishing Technologies yang merupakan keunggulan AUTOGLAD.
 
AUTOGLAD Pekayon berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya.
 
Terletak di Jalan Raya Pekayon No. 25, Jakasetia, Bekasi Selatan, saat ini AUTOGLAD Pekayon merupakan cabang pertama AUTOGLAD di Indonesia yang rencananya juga akan dibuka di beberapa kota besar di Tanah Air.
 
(rr/Syam)