www.beningpost.com

Untuk pertama kalinya, Sensation akan hadir di Jakarta. Pada 7 Oktober 2017, 'The World’s Leading Dance Event' atau gelaran dance terkemuka di dunia ini akan mengubah Indonesia Convention Exhibition (ICE – BSD City) menjadi club terbesar di dunia untuk satu malam.
 
Dalam gelaran pertama di Indonesia, Sensation membawa seri pertunjukan “The Ocean of White” yang merupakan seri pertunjukan paling spektakuler dan paling banyak diadakan di berbagai belahan dunia.
 
Hall ICE akan bertransformasi total menjadi sebuah dunia bawah laut yang menakjubkan dengan pancuran air yang menyembur tinggi seiring dentuman dance music.
 
Kemudian percikan api yang memancar berkelap-kelip dari langit-langit, penari akrobat yang bergelantungan di arena, serta instalasi jellyfish dance raksasa yang megah menaungi dance floor.
 
Lebih dari 20,000 orang berpakaian serba putih akan berpesta sepanjang malam menikmati pertunjukan yang spektakuler dengan iringan musik elektronik terbaik.
 
White Dress Code
Sebagaimana layaknya gelaran Sensation di seluruh dunia, Sensation Jakarta juga akan menggunakan dress code serba putih. Tradisi ini, sayangnya, lahir dari sebuah peristiwa tragis.
 
Miles Stutterheim, saudara dari pendiri Sensation, Duncan Stutterheim, dan seorang teman dekat kru Sensation, meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada tahun 2001.
 
Lalu, semua yang akan menghadiri Sensation tahun itu diajak secara informal untuk berpakaian serba putih sebagai bentuk penghormatan.
 
Hasilnya, lebih dari 80% pengunjung mengikuti ajakan tersebut. Inilah awal mula lahirnya tradisi dress code di setiap acara Sensation berikutnya.
 
Tiket
Tiket mulai dijual pada hari Kamis, tanggal 3 Agustus di www.sensation.com dan www.bookmyshow.com/jakarta 
 
(rr/Syam)