www.beningpost.com

Program  jangka panjang Vivo Smartphone di Indonesia bukan hanya membangun pusat produksi dan pelayanan pelanggan.
 
Namun juga berinvestasi membangun sumber daya manusia (SDM) dengan menggandeng generasi muda Indonesia potensial menjadi bagian dari perusahaan.
 
Sebagai perusahaan yang berfokus pada hasil kerja, memotivasi dan memberikan kebebasan untuk mengembangkan diri, Vivo percaya bahwa sumber daya perusahaan yang aspiratif, kreatif dan aktif dapat membawa kemajuan positif baik bagi perusahaan maupun individu.
 
Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma menyatakan bahwa investasi Vivo Smartphone pada SDM merupakan salah satu langkah strategis untuk menjadi smartphone terfavorit.
 
“Vivo Smartphone menempatkan generasi muda bukan hanya sebagai target konsumen, namun juga menjadi bagian dari tim kami,” papar Edy.
 
Edy menyebut investasi sumber daya manusia juga menjadi langkah strategis untuk mendalami serta memenuhi kebutuhan target konsumen dengan lebih baik dan tentu saja, menjadikan Vivo Smartphone terfavorit di Indonesia. 
 
Sejak masuk di pasar Indonesia pada akhir tahun 2014, Vivo Smartphone menyatakan keseriusan untuk membangun perusahaan serta membidik anak muda/milenial sebagai target konsumen.
 
Selain itu, teknologi yang dihadirkan pada setiap produk smartphone Vivo seperti inovasi kamera selfie dan musik merefleksikan kebutuhan gaya hidup serta tren milenial.
 
Kemajuan perusahaan untuk mencapai hasil maksimal, tidak lepas dari SDM muda berbakat dan memiliki potensial. Untuk itu, salah satu cara Vivo Smartphone adalah dengan mengadakan program berkala untuk merekrut karyawan baru seperti program Management Trainee (MT).
 
Program ini merupakan pelatihan bagi fresh graduate yang baru bergabung dengan keluarga besar Vivo Mobile Indonesia sebagai bekal karir mereka ke depan.
 
Selain itu, untuk karyawan yang sudah bergabung sebelumnya, Vivo secara rutin melakukan berbagai program positif seperti leadership development, product training, training tutor, outbound, dan employee engagement.
 
Program-program ini diharapkan mampu memberikan dukungan serta pengetahuan yang dibutuhkan karyawan untuk menunjukkan performa terbaik mereka untuk mencapai karir impian dan maju bersama di industri smartphone bersama Vivo.
 
(rr/Syam)