www.beningpost.com

Masyarakat Indonesia turut merasakan kebahagian dengan berbagai promosi di bulan Agustus yang merupakan hari kemerdekaan negara Republik Indonesia. dalam rangka adalah Bulan penuh kemeriahan.
 
Tak terlepas dari satu diantara hotel yang berada di Gading Serpong, Tangerang, Fame Hotel Gading Serpong menawarkan banyak diskon dan harga spesial, mulai dari kamar, makanan dan minuman.
 
Khusus memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Fame Hotel Gading Serpong memberikan penawaran fantastis, paket “Merdeka Festive”.
 
Dimana paket ini sudah termasuk dengan menginap dua (2) malam di kamar Superior dan sarapan untuk dua (2) orang, dengan harga dibandrol mulai dari Rp 655.000net/kamar/2 malam. 
 
“Setiap tamu akan mendapat Voucher Kaoroke gratis selama  dua (2) jam, dan mendapatkan Pressing Service. Promo ini sengaja kami berikan dengan banyak benefit sehingga tamu mendapat banyak keuntungan,” ujar Devi Emerson selaku Hotel Manager.
 
Selain harga yang sangat fantastis murah, tamu juga akan mendapatkan diskon laundry sebesar 25% dan 15% untuk setiap konsumsi makanan ataupun minuman di Popcorn Resto.
 
Tidak hanya itu promo makanan dan minuman pun juga dikemas secara unik. Dengan tema “The Taste Of Indonesia”, makanan cita rasa nusantara hadir selama bulan Agustus ini.
 
Diantara menu yang disajikan adalah Beef Black Pepper “Perjoengan” dan Spicy Chicken “Proklamasi“ dan anda akan mendapatkan minuman Fruit Punch & Steam Rice secara Gratis. “Paket Perjoengan“ terdiri dari nasi putih, dihidangkan bersama irisan daging berbalut tepung renyah dengan campuran saus Black Pepper.
 
Kemudian “Paket Proklamasi“ terdiri dari nasi putih, dengan ayam yang digoreng gurih disajikan bersama sayur dan sambal ulek tradisi  lalu “Paket  Satu” paket ini dibandrol seharga Rp 50.000net/paket.
 
“Menu yang disajikan bertema Perjoengan dan Proklamasi, agar mengingat semaraknya  17 Agustus ke-72,” ujar Head Chef Fame Hotel Gading Serpong.
 
(rr/Syam)