www.beningpost.com

KASKUS bersama Dyandra Promosindo kembali menghadirkan MARKAS “The Happiest Community Marketplace” yang didukung oleh TOP Coffee sebagai sponsor utama dan akan diadakan pada 26 – 27 Agustus 2017 di Bintaro Xchange.

MARKAS (Market & Komunitas) merupakan festival tahunan KASKUS  yang mengusung konsep O2O (Online to Offline) di mana Kaskuser yang biasanya berinteraksi di Forum maupun Jual Beli bisa bertemu serta merasakan pengalaman transaksi secara langsung.

MARKAS tahun ini hadir dengan mengusung dua tema utama yakni Playground, yang akan berisikan bazaar fashion, lifestyle, F&B, Community Lounge, promo Happy Hour dan juga Live Auction, serta Otoground yang akan diramaikan oleh Cellograffiti performance, Pinstripping art performance, juga Sunday Morning Ride dan BBQ Party bersama komunitas roda dua KASKUS.

Tidak hanya itu, MARKAS juga akan dimeriahkan oleh kehadiran artis papan atas yakni Kahitna, Sheila on 7, Barasuara, 90’s Hip Hop All Stars, Burgerkill, Rocket Rockers, Elephant Kind dan PMR. 

Andrew Darwis, Founder KASKUS mengatakan, “Kami sangat senang bisa kembali menghadirkan MARKAS sebagai tempat kopdar buat Kaskuser dimana bisa lebih mengenal komunitas – komunitas yang ada di KASKUS begitu juga melihat secara langsung barang-barang dari selleryang biasanya di lapak online Jual Beli saja.  

Melalui MARKAS, Andrew berharap bisa semakin menguatkan persaudaraan yang sudah terjalin diantara Kaskuser agar lebih solid dan mungkin saja menarik pengunjung lain untuk juga bergabung menjadi Kaskuser.

“Dua tema utama yang dihadirkan pada MARKAS tahun ini sejalan dengan kekuatan KASKUS seperti kehadiran Community Lounge dan juga Otoground dimana memang forum otomotif merupakan salah satu Top 10 forum di KASKUS dengan komunitas yang cukup besar. Kami harap melalui MARKAS, para pengunjung khususnya yang non-Kaskuser bisa merasakan kekuatan dan keunikan komunitas yang ada di KASKUS dan membuat mereka juga tertarik untuk kemudian bergabung menjadi bagian dari komunitas. Dukungan yang diberikan oleh Dyandra Promosindo sebagai mitra yang berpengalaman dalam menghadirkan beragam event di Indonesia ini juga diharapkan bisa membuat pelaksanaan MARKAS berjalan dengan lancar.” tambah Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS. 

Sementara itu, Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo, menyatakan “Ini merupakan tahun kedua kami bekerjasama dengan KASKUS untuk event MARKAS. Setelah sukses di MARKAS 2016, tahun ini MARKAS akan menghadirkan lebih banyak keseruan yang bisa dinikmati oleh masyarakat, mulai dari meet up dengan selebgram Indonesia, kopdar komunitas, bazaar makanan serta fashion dan tidak ketinggalan hiburan musik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

"Melalui kontribusi dan kekuatan dari komunitas KASKUS, kami optimis konsep event ini sangat unik dan sangat dinanti oleh pengunjung. Kedepannya kami berharap bisa melakukan kerjasama yang lain dengan KASKUS dalam event yang lebih beragam.” pungkas Hendra.

(rr)