CarBay

Tahun ini Isuzu LCV (Light Commercial Vehicle) untuk pertama kalinya hadir di perhelatan akbar industri otomotif, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yaitu di booth passenger, Hall 6 Booth 6B.

Pada GIIAS tahun ini, Isuzu mengusung tema “Isuzu, Always Next to You” yang merupakan bentuk dari komitmen Isuzu dalam memenuhi segala kebutuhan dari para pelanggan.

Proses opening booth dilakukan oleh Keiji Takeda, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan Ernando Demily, Vice President PT Isuzu Astra Motor Indonesia, didampingi oleh Takuji Kani, CV Marketing Director, dan Harry Kamora, COO PT Astra International Tbk – Isuzu sales Operation.

Booth Isuzu LCV menampilkan 5 unit display dari segmen Light Commercial Vehicle, yaitu Isuzu mu-X Royale dan Isuzu mu-X Premiere. Dan yang menarik, khususnya Isuzu mu-X 4x4 yang disajikan dengan konsep rally Isuzu motorsport serta Isuzu D-Max Rodeo dengan konsep hotwheels theme

Selain unit display, para pengunjung juuga dapat merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara yang dimiliki Isuzu mu-X dan Isuzu D-Max.

Isuzu mu-X

Isuzu mu-X merupakan kendaraan value for money dengan beragam fitur yang ditawarkan di segmen SUV High. Perubahan penampilan Isuzu mu-X model tahun 2017, terlihat dari front facia and bumper, di mana memiliki grill tebal dan desain headlamp yang tampak mengalir.

Interior Isuzu mu-X

Selain itu,  perubahan posisi LED DRL yang menyatu dengan headlamp memberikan kesan stylish dan menjadi lebih safety. Untuk bagian belakang, posisi lampu LED mengalir hingga ke bagian samping kendaraan.

Pada fitur kenyamanan, Isuzu menambahkan cabin noise improvement untuk mengurangi kebisingan di ruang kabin, yaitu dengan adanya penambahan lapisan peredam suara. Pada pintu, Isuzu menyematkan fitur electric tailgate, di mana pintu bagasi dapat terbuka secara otomatis dengan menekan tombol yang ada.

Tahun ini, dengan hadirnya HDC Hill Descent control semakin melengkapi fitur keselamatan yang ada di Isuzu mu-X sebelumnya (ABS, EBD, BA, ESC, TCS, Hill Start Assist). Keunggulan fitur HDC yaitu dapat membantu pengemudi dengan cara mengontrol rem untuk tetap pada kecepatan rendah saat melalui jalanan menurun, sehingga membuat Isuzu mu-X semakin aman untuk dikendarai.

(rr)