www.beningpost.com

Para Insinyur STP (Scientifically Treated Petroleum) kembali membuat gebrakan baru dengan menciptakan teknologi pelumas masa kini yaitu “STP SYN Full SyntheticMotor Oil Series”

Pada hari Jumat, 11 Agustus 2017 di GIIAS 2017 STP USA dan PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia, launching 2 varian STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series dengan SAE 5W-20 dan SAE 5W-30; dengan kemasan 1 QT (946 mL).

STP SYN Full Synthetic Motor Oil telah dirancang sesuai perkembangan teknologi mobil saat ini dan kondisi iklim di Indonesia untuk merawat, menjaga dan memperpanjang usia mesin.

Pelumas Full Synthetic dengan API Service SN dan ILSAC GF-5 ini telah diperkaya dengan Premium Additives Package meliputi : Scientifically Engineered Anti-Wear AdditivesAdvanced Friction ModifiersAntioxidant,dan  Powerful Cleaning Agent. 

STP SYN Full Synthetic Motor Oil ditawarkan dengan harga Rp 150,000 per botol. Dalam rangka peluncuran perdana, diberikan penawaran menarik Beli 3 botol, Gratis 1 botol dan ditambah lagi 1 buah Chamois. Promo ini berlaku secara nasional dan selama persediaan masih ada.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil series, yang telah dirancang dan diimpor dari USA, diharapkan mampu memenuhi keinginan para pemilik kendaraan di segmen menengah-atas. 

(rr/Syam)