www.beningpost.com

Di ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, booth Daihatsu tampil dengan penuh keceriaan.

Logo “110th” pada booth Daihatsu menunjukkan perayaan Ulang Tahun Daihatsu di dunia ke-110 yang juga dirayakan pada ajang GIIAS tahun ini.

Pada momentum yang sangat berharga ini, Daihatsu turut memamerkan 5 (lima) model special edition. Model tersebut adalah Xenia Special EditionTerios Special EditionLuxio Special EditionSigra Special Edition, dan Sirion Special Edition yang tampil elegan dengan nuansa putih dan tersedia hanya 110 unit.

Selain itu, 5 (lima) unit New Ayla berbagai warna turut menambah keceriaan booth Daihatsu. Untuk memanjakan pengunjung, tersedia juga Hi-Max Café yang menyediakan minuman secara gratis.

“Tahun ini, bertepatan dengan perayaan Ulang Tahun di dunia ke-110, Daihatsu mengangkat tema “FestiveFun dalam pameran GIIAS,” ujar Sudirman MR, Vice President Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Sudirman berharap, para pengunjung dapat menikmati pengalaman yang mengesankan dalam berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan oleh Daihatsu.

Di dalam booth, Daihatsu secara konsisten menampilkan mobil-mobil konsep yang untuk pertama kalinya dipamerkan di dunia (World Premiere Concept Cars), bernama DN Multisix dan DN F Sedan.

Tidak ketinggalan, Daihatsu juga menampilkan 2 (dua) unit mobil model Jepang, yakni Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza

Booth Daihatsu dilengkapi dengan Research & Development (R&D) Corner yang menampilkan Virtual Reality (VR) Driving Experience dengan menggunakan mobil New Ayla, di mana pengunjung dapat merasakan sensasi mengemudi secara virtual di berbagai kondisi jalan. 

(rr/Syam)