www.beningpost.com

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia kembali berpartisipasi di ajang 25th Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Banten pada 10 – 20 Agustus 2017.

Bridgestone Indonesia hadir dengan dua booth di area Pre-Funtioned Hall 7 dan 8, ICE, BSD dengan mengusung tema “Safety is Our Commitment”.

“Kami sangat senang dapat kembali berpartisipasi di gelaran GIIAS 2017, yang merupakan momen paling tepat bagi kami untuk menunjukkan komitmen kami terhadap keselamatan berkendara melalui program Hands Campaign,” ujar Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki.

Program Hands Campaign pertama kali diperkenalkan pada ajang 24th GIIAS 2016 lalu sebagai bagian dari kampanye global Bridgestone akan keselamatan berkendara.

Program ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengingatkan para pengemudi bahwa sebagai satu-satunya titik kontak antara kendaraan dengan jalan raya, bagian ban yang menyentuh permukaan jalan hanyalah sebesar telapak tangan.

“Saat Anda berkendara, besarnya area kontak antara keempat ban dengan permukaan jalan hanyalah sebesar ukuran telapak tangan,” tambah Toshihiro.

Keempat area sebesar telapak tangan tersebutlah yang harus mengendalikan ratusan kilogram bobot kendaraan dengan kecepatan yang tinggi di berbagai kondisi.

Hal ini membuat kualitas ban yang Anda gunakan dan perawatan ban yang Anda lakukan menjadi hal yang sangat penting bagi keselamatan Anda dan keluarga Anda.

Di ajang GIIAS 2017 kali ini, Bridgestone juga akan menampilkan salah satu produk yang memiliki fitur teknologi keselamatan. 

Selain itu akan diadakan talk show mengenai keselamatan berkendara bersama komunitas otomotif dan pembalap nasional Tanah Air yang rencananya akan berlangsung di akhir pekan.

 

(rr/Syam)