www.beningpost.com

Di GIIAS 2017, Chevrolet menampilkan cuplikan evolusi brand Amerika selama beberapa dekade, dimulai dari model Apache yang diperkenalkan pada akhir tahun 1950-an hingga model terbaru yaitu The All New Chevrolet Colorado, Trailblazer, Trax, dan Spark.

Beroperasi secara global di lebih dari 100 negara, Indonesia merupakan salah satu pasar yang strategis bagi Chevrolet. Setelah menghadirkan empat kendaraan model terbaru di awal tahun ini, Chevrolet mewujudkan janjinya dengan mengedepankan kepentingan konsumen dalam setiap aktivitas yang dilakukan. 

The All-New Chevrolet Colorado memberikan pengalaman berkendara yang berkesan dengan kenyamanan yang unggul bagi pengendara dengan jiwa petualang, bahkan di medan paling menantang.

Bagi pencinta SUV Trailblazer, SUV premium 7-seater atau Trax, SUV berukuran kompak selalu menjadi pilihan tepat sebagai partner beraktivitas. Memahami pesatnya perkembangan dan meningkatnya mobilitas, Chevrolet Spark memberi kemudahan bagi masyarakat perkotaan untuk menempuh segala sudut kota dan menikmati keseharian dengan nyaman.

 “Chevrolet terus menerus berevolusi untuk memberikan perkembangan teknologi yang melampaui ekspektasi para konsumen. Dengan mendengarkan dan melayani sesuai kebutuhan konsumen di Indonesia, kami yakin dengan Chevrolet lebih banyak pengguna yang akan menikmati perjalanannya,” ujar Presiden Direktur General Motors Indonesia, Gaurav Gupta.

The All-New Chevrolet Colorado merupakan perpaduan pick up truck yang menjadi kekuatan utama Chevrolet dan komitmen brand dengan visi kuat ke masa depan.

Sebagai sebuah pick up truck double cabin yang sesuai untuk berbagai gaya hidup, The All-New Colorado hadir dengan desain terkini, dilengkapi dengan mesin diesel DURAMAX yang memiliki performa terbaik di kelasnya, handling yang mantap dan kemampuan off-road yang tangguh melewati berbagai medan.

“The All-New Colorado merupakan bagian dari evolusi Chevrolet untuk model pick-up truck yang telah dikenal di Indonesia sejak beberapa decade,” jelas Gupta.

Dalam sejarahnya, lanjutnya, kendaraan ini telah membuktikan keandalannya dari mengangkut beban muatan yang berat hingga memenuhi hobi petualangan di medan off road.

Kebutuhan akan sebuah kendaraan yang mampu menjadi rekan untuk berpetualang, merupakan motivasi Muhammad Ari Pragantha untuk memiliki Chevrolet Colorado.

Diperkenalkan sebagai anggota keluarga pecinta Chevrolet di GIIAS 2017, Muhammad Ari Pragantha mengungkapkan hal-hal yang membuatnya antusias dengan Chevrolet Colorado. 

“Saya tertarik dengan ketangguhan Colorado dan kemantapan kendali saat mengemudi. Di waktu luang, saya menikmati jalur-jalur yang terjal dan menantang, dan saya yakin bahwa Colorado akan membuat petualangan ini semakin seru. Saya tidak sabar untuk berada dibalik kemudi dan menikmati perjalanan ini,” paparnya.

(rr/Syam)