www.beningpost.com

Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar mulai tanggal 10 – 20 Agustus 2017 dimanfaatkan sejumlah Agen Pemegang Merek (APM kendaraan roda dua untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbaru.

Terdapat 11 brand APM Sepeda Motor seperti, Astra Honda Motor, Kawasaki, Suzuki, KTM, Harley Davidson, Ducati, Kimco, Peugeot, Piaggio, Ural, dan Benneli.

Pameran otomotif berskala internasional yang ditunggu baik oleh APM maupun masyarakat luas, menjadi salah satu alternatif pilihan bagi para APM Motor untuk memperkenalkan dan sekaligus memamerkan produk dan mereknya kepada khalayak ramai.

Banyaknya pengunjung yang menyempatkan diri untuk datang ke GIIAS 2017, menjadikan pameran yang khusus ditujukan bagi kendaraan roda empat itu juga dimanfaatkan oleh produsen kendaraan roda dua untuk mencoba meraih keberuntungan dalam partisipasinya di ajang ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Yohan Yahya, Head of Marketing Department, PT Suzuki Indomobil Sales Divisi R2, Suzuki motor berpartispasi sejak GIIAS pertama kali. Kami melihat event in merupakan pameran otomotif yang bergengsi, bukan hanya dari sisi lokasi dan acara, tetapi juga dari jumlah pengunjung yang meningkat terus. 

“Hal itulah yang mendasarkan kami untuk turut serta dalam GIIAS kali ini,” tutur Yohan.

Tentunya alasan yang tidak jauh berbeda dijadikan dasar bagi para APM motor untuk turut berpartisipasi dalam world class auto show series ini, hal ini terlihat dari ikutnya peserta  APM motor yang baru di setiap tahunnya. 

 

(rr/Syam)