Marca

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot mengaku yakin timnya akan memiliki lini serang terbaik di dunia jika Kylian Mbappe jadi bergabung. Di mata Rabiot, Mbappe adalah pemain spesial.

Mbappe adalah salah satu pemain muda terbaik Eropa saat ini. Ia berperan penting atas keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu dengan torehan 15 gol dan 11 assist dalam 29 pertandingan.

Ia juga turut membantu Les Monégasques melangkah hingga semifinal Liga Champions dengan torehan enam gol dalam sembilan laga. Sang pemain pun jadi bidikan PSG di bursa transfer ini.

"Mbappe mengatakan kepada saya bahwa transfer akan resmi pada Selasa. Ini berita bagus bagi klub. Mbappe adalah pemain muda yang sudah matang, merasa nyaman dalam sebuah tim, namun memiliki potensi yang sangat besar dan berasal dari wilayah ini. Itu kriteria yang tidak bisa dianggap remeh untuk PSG," kata Rabiot seperti dilansir Soccerway.

Jika jadi bergabung, maka Mbappe akan bersaing dengan Neymar, Edinson Cavani dan Angel Di Maria di lini depan PSG.

"Lini depan terbaik di dunia, bahkan bisa terjadi sebelum kedatangan Mbappe. Sekarang, sudah pasti PSG memiliki salah satu serangan terbaik di dunia. Tapi yang paling menggairahkan bagi saya adalah pemain muda yang direkrut. Neymar bisa bertahan di puncak selama tujuh atau delapan tahun lagi dan Mbappe lebih dari 10 tahun." ujarnya.

"Sangat penting bahwa kami memiliki pemain yang mampu menggantikan Thiago Motta. Thiago sudah 35 tahun, jadi dia tidak bisa bermain 60 pertandingan musim ini," Rabiot menambahkan.

 

(rr/DZ/Soc)