www.beningpost.com

Hidup di tengah perkotaan membuat orang mesti berkompromi dengan polusi. Tentu ini tidak baik bagi kesehatan kulit wajah. Meski polusi baru ditengarai sebagai penyebab penuaan, mereka yang sering terkena polusi akan terasosiasi dengan kulit melalui nanopartikel sehingga membuat kulit wajah menjadi kusam bahkan gelap tak merata.

Sebagai solusi atas permasalahan tersebut, Oriflame Indonesia belum lama ini mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Optimals Even Out, rangkaian perawatan kecantikan kulit wajah yang diformulasikan dengan paduan bahan alami dari Swedia.

Adapun rangkaian Optimals Even Out antara lain, Cleansing Foam, Toner, Eye Cream, Serum, Day Cream dan Night Cream.

Tusi Anggraini, perwakilan Oriflame Indonesia menjelaskan bahwa rangkaian produk ini bersifat prevention. Ia mengatakan, “Polusi itu memang tak bisa kita hindari. Untuk hal itu, rangkaian produk ini membantu kita merawat dan melindungi kulit wajah agar tetap segar dan terhidrasi,” ujarnya di Jakarta, Selasa (5/9).

“Kami terus berkembang dari sisi formula maupun kemasannya. Paduan bahan alami Swedia, yang membedakan dari produk lain ialah formulanya, ada LumiLight Complex dan Pollution Out Active,” lanjut Tusi.  

LumiLight Complex merupakan formula yang berasal dari tanaman yang tumbuh di dataran Swedia yang mengandung pea sed extract dikombinasikan sucrose dilaurate yang mampu membantu menyamarkan kulit yang tidak merata akibat usia dan sinar matahari.

Sedangkan, Pollution Out Active bekerja sebagai “perisai” di lapisan atas kulit untuk membantu menjaga dari polusi, sehingga kulit terasa terhidrasi dan berseri.

Sumber: Beauty Edit - Orinet

“Kedua formula inilah yang terbuat dari bahan alami. Kita pasti ingin make up minimalis tapi tetap terlihat cantik natural, kan,” lanjutnya.

Bahan unggulan lainnya yaitu Meadowsweet yang mengandung vitamin C untuk menghilangkan bintik gelap, Gooseberry yang mengandung “asam buah” untuk merawat vitalitas dan kecerahan kulit serta Cranberry Seed Oil yang mengandung vitamin E sebagai antioksidan serta membantu menutrisi kulit.

Rangkaian produk terbaru Optimals Even Out telah tersedia di konsultan Oriflame di seluruh Indonesia. Khusus bulan Oktober, bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000,-

(rr)