www.beningpost.com

Sebagai merek popok dewasa nomor satu di Indonesia, Confidence selalu menawarkan strategi pemasaran yang inovatif untuk para konsumennya.

Salah satu strategi pemasaran yang dilakukan pada pertengahan 2017 ini adalah program CONFIDENCE TESTIMONIAL CONTEST. Program ini dilaksanakan mulai Juni hingga Oktober 2017 ini.

Head of Marketing Adult Care Confidence, Nirma Sofiawati menyatakan, tujuan diadakannya CONFIDENCE TESTIMONIAL CONTEST ini sebagai bukti yang mendukung popok dewasa Confidence merupakan popok dewasa nomor satu pilihan konsumen Indonesia dengan kualitas terbaik.

Hal ini juga didukung dengan berbagai penghargaan yang didapat, salah satunya adalah di tahun 2017 ini mendapatkan Top Brand selama 6 Tahun berturut-turut untuk kategori popok dewasa di Indonesia.

Program berhadiah ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu kategori video dan kategori foto dengan beragam hadiah menarik untuk pesertanya.

Hadiah utamanya adalah 3 Buah Samsung Galaxy S7 untuk kategori Video dan 3 Buah TV LED LG 32 inch untuk kategori foto serta hadiah hiburan Voucher Belanja Puluhan Juta Rupiah.

Untuk mengikutinya caranya mudah sekali, setiap pengguna atau pernah menggunakan Popok Dewasa Confidence dapat memberikan testimoninya berupa Foto atau Video.

Nirma lebih lanjut menjelaskan, antusiasme konsumen mengikuti kontes testimoni sampai saat ini sangat tinggi. “Oleh karena itu kami mengajak untuk para konsumen lain yang ingin ikut berpartisipasi dapat mengikuti program ini dengan mengunjungi www.confidence-adultcare.com/testimoni,”  ujarnya.

Hadir dengan taglinenya The Expert of Adult Care, Confidence merupakan popok dewasa dengan kualitas terbaik yang telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri.

Confidence adalah satu-satunya Popok Dewasa yang teruji Klinis oleh Australian Dermatologist sebagai Popok Dewasa yang aman bagi kulit sensitive dan sudah tersetifikasi HALAL dan juga telah mendapatkan penghargaan Top Brand selama 6 tahun berturut-turut.

Sebagai ekspertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan cara terus berinovasi.

Confidence memiliki dua tipe, yaitu Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit/bedridden dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif.

Tipe perekat adalah Popok Dewasa Pertama di Indonesia dengan Tiga Inovasi yaitu inovasi pertama lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain bersirkulasi udara dan bukan plastic sehingga sejuk dan nyaman saat digunakan;

Inovasi kedua mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi; serta inovasi yang ketiga memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering. 

Sedangkan Tipe Celana memiliki keunggulan Slim, Pas di badan serasa menggunakan celana dalam biasa dan tidak menggembung saat digunakan.

(rr/Syam)