www.beningpost.com

Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase II tahun 2017 kembali akan digelar pada 22-24 September 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), dengan target penjualan sebesar Rp 283 miliar dengan jumlah pengunjung sebanyak 76 ribu.

Selain di Jakarta, GATF phase II kali ini juga dilaksanakan di 22 kota besar di Indonesia, yakni Batam, Palembang, Kupang, Balikpapan, Makassar (15-17 September 2017).

Kemudian Medan, Pekanbaru, Lampung, Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Lombok dan Manado (22-24 September 2017). Dan kota Ambon, Sorong, Jayapura dan Timika (29 September - 1 Oktober 2017).

"Khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar Rp 283 miliar dengan target mendatangkan 76 ribu pengunjung," kata Nina Sulistiyowati, Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia dalam jumpa pers hari Senin (18/9) di Jakarta.

Menurut Nina, pada pelaksanaan GATF 2017 phase I pada bulan Maret lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia telah berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 74 ribu pengunjung, dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp 279 miliar.

Dia juga menyampaikan dari ke 22 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar Rp 501 miliar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2017 phase II di masing-masing kota.

Melalui GATF ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik.

GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep "Digital Experience", dimana konsep tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan setia untuk merencanakan perjalanan wisata.

Dengan menggunakan teknologi ini para pelanggan akan mendapatkan kemudahan dalam merencanakan perjalanan, salah satunya adalah dengan menggunakan "Garuda Indonesia Mobile App" dan "Website Garuda Indonesia".

(rr/Syam)