www.beningpost.com

Little Women LA: (Season 2) adalah kelanjutan acara yang dibintangi Terra dan Joe dalam Little Women: LA ketika mereka memulai perjalanan baru sebagai orang tua kecil.

Pemirsa bisa mengikuti mereka selama persiapan akhir untuk menyambut kelahiran bayi mereka dan menayangkan upaya mereka dalam mengurusi kelahiran bayi di rumah sakit serta menjalani hal-hal yang pertama kali dilakukan dan dirasakan sebagai orang tua baru saat mereka membawa pulang buah cinta mereka ke rumah.

Saksikan saat pasangan kecil ini menghadapi tantangan pengasuhan anak yang mungkin bisa ditangani orang-orang berukuran tubuh normal dengan cara luar biasa.

Serial ini berujung pada pengungkapan susunan genetik bayi. Apakah mereka akan memiliki bayi kurcaci atau bayi berukuran normal?

Para pemain:

Terra Jole

Sumber: Entertainment Tonight

Setelah sukses di "Dancing With the Stars," obsesi Terra untuk kembali menjadi pusat perhatian membuat teman-temannya berpikir salah. Hal ini bahkan menimbulkan ketegangan pada perkawinannya. Terra sakit hati oleh tuduhan Elena bahwa ia adalah teman yang buruk dan ibu yang buruk, karena lebih mementingkan karir daripada orang-orang dalam hidupnya.

Apakah Terra bisa memaafkannya? Masalah menjadi semakin rumit. Terra menghadapi serangkaian masalah kesehatan yang mendorongnya untuk mempertimbangkan kembali prioritasnya.

Joe Gnoffo

Sumber: YouTube

Seorang aktor yang terkenal setelah bermain di Mirror Mirror dan The Benchwarmers, Joe juga seorang drummer untuk band Nirvanish.

Ia juga menjadi personil band bernama Post Trauma sebelum bergabung dengan Nirvanish. Menikah dengan Terra sejak 2015, pasangan ini kini memiliki 2 anak, Penelope dan Grayson.

LITTLE WOMEN: TERRA’S LITTLE FAMILY akan tayang perdana pada Rabu, (27/9), pukul 21.30 WIB di Saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).

 

(rr/DZ)