www.beningpost.com

AIA Group Limited, perusahaan asuransi independen terbesar baru-baru ini meresmikan kemitraan dengan David Beckham melalui kampanye di kawasan Asia Pasifik, "What’s Your Why?", yang merefleksikan komitmen kedua belah pihak untuk membantu masyarakat hidup lebih lama, hidup sehat, dan lebih baik. 

Sebagai bagian dari peluncuran, David Beckham akan menjalani AIA Healthy Living Tour sepanjang pekan di 18 September, mengunjungi Hong Kong, Korea, Singapura dan Malaysia.

Kampanye "What’s Your Why?" menampilkan video baru yang diarahkan serta direkam oleh pemenang Academy Award, Wally Pfister, dengan mengambil lokasi di Bangkok.

Video ini menampilkan kisah personal dari berbagai tokoh yang menceritakan motivasi untuk menjalani gaya hidup sehat, termasuk David Beckham yang menjalani gaya hidup sehat.

Video, foto, serta wawancara di balik layar dengan David Beckham bersama dengan materi orisinal yang lain akan diluncurkan melalui berbagai media, termasuk digital, out of home, broadcast serta event.

Anda bisa melihat cuplikan video AIA "What’s Your Why?" dibawah ini:

Dengan memahami gaya hidup sehat yang meliputi pola makan dan olahraga, AIA Healthy Living Tour juga akan fokus pada pola makan sehat.

Di seluruh market AIA yang dikunjungi oleh David, AIA akan menyelenggarakan event dengan menampilkan hidangan khas Asia yang disajikan secara lebih sehat.

Pada momen peluncuran kampanye "What’s Your Why?" ini, AIA juga mengajak aktor laga dan atlet pencak silat Iko Uwais untuk menerapkan gaya hidup sehat membantu masyarakat hidup lebih lama, lebih sehat dan lebih baik.

Lim Chet Ming, Chief Marketing Officer, PT AIA FINANCIAL (AIA Indonesia), mengatakan, “Melalui kampanye ‘What’s Your Why?’ ini kami berharap masyarakat Indonesia dapat menggali alasan dalam diri masing-masing untuk hidup sehat."

Secara terpisah, David Beckham selaku brand ambassador AIA, mengatakan, “Saya gembira dapat menjadi bagian dalam kampanye ‘What’s Your Why?’. Melalui kampanye ini saya berharap dapat menggerakkan masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

Pada bulan Maret, AIA memulai kerjasama dengan David Beckham sebagai AIA Global Ambassador. Dalam peran yang baru ini, Beckham akan hadir di beberapa komunitas AIA juga aktivitas bisnis untuk mendemonstrasikan manfaat dan pentingnya menjaga gaya hidup sehat.

Hal ini termasuk event untuk nasabah, tenaga pemasar, mitra bisnis, karyawan dan komunitas yang lebih luas.

“Saya sungguh beruntung dalam hidup saya menjalani karier yang mengharuskan saya menjaga kondisi kebugaran. Masyarakat saat ini memiliki kesibukan yang sangat padat, saya berharap kami bisa membantu masyarakat untuk tetap aktif dan sehat dengan cara yang sederhana.”

(rr)