www.beningpost.com

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor resmi mobil merek Mazda di Indonesia untuk pertama kalinya hadir di ajang otomotif terbesar di wilayah Jawa-Timur, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2017.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing dan PR dari PT EMI menyatakan, pada kesempatan ini, kami menampilkan model-model unggulan, seperti model yang paling diminati para pencinta Mazda pada kelas Medium Hatchback yaitu Mazda2, kendaraan Compact Cross-Over yaitu Mazda CX-3 serta SUV terbaru unggulan kami, the All-new Mazda CX-5.

“Jawa Timur, khususnya Surabaya, memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi total penjualan Mazda di Indonesia”, lanjut Ricky. 

Dikatakannya, dari bulan Januari hingga Agustus 2017, Jawa Timur menyumbang 7,8% dari total penjualan Mazda di Indonesia, untuk itu kami merasa perlu untuk hadir di ajang ini untuk meningkatkan merek Mazda dan menjadikan Mazda sebagai merek yang diminati di Jawa Timur. 

“Kami berharap dengan dukungan dan kerjasama yang baik dengan dealer kami di Surabaya, kami dapat meningkatkan penjualan dan posisi merek Mazda sekaligus untuk mengembangkan merk dan produk-produk Mazda, tidak hanya di Jawa Timur tapi juga di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

(rr/Syam)