Ilustrasi | www.beningpost.com

Joe Taslim, aktor Indonesia yang karirnya melambung berkat film "The Raid" (2012) yang juga sudah go international  saat membintangi film "Fast Furious 6" (2013) tak lama lalu didaulat untuk kembali merepresentasikan produk ASUS terbaru yaitu ASUS ZenFone 4 Max Pro.

Beberapa waktu lalu, ASUS Indonesia berkesempatan untuk memberikan 46 pertanyaan random kepada Joe Taslim yang ditanyakan secara cepat.

Tak hanya pertanyaan mengenai perfilman yang ditanyakan kepada Joe Taslim, ASUS Indonesia juga sempat menanyakan pertanyaan-pertanyaan santai yang dijawab dengan sangat menghibur oleh Joe Taslim.

Dalam video berdurasi tiga setengah menit, Joe Taslim sukses menjawab berbagai pertanyaan mulai dari perfilman, isi pikiran, hingga hal-hal wajib yang harus ia bawa sehari-hari.

Hal langka yang juga dapat disaksikan dari video berdurasi singkat ini, Joe Taslim bahkan sempat menunjukkan kemampuannya berjoget dengan lagu favoritnya, juga berandai-andai mengenai kekuatan super, semuanya dilakukan khusus untuk ASUS Indonesia.

Dalam video ini, Joe Taslim pun menyatakan kesukaannya kepada varian perdana dari generasi ASUS ZenFone 4 terbaru yang dipasarkan di Indonesia, ASUS ZenFone 4 Max Pro. 

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor octa core Qualcomm Snapdragon, RAM sebesar 3GB, storage 32GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G.

Pengguna juga kini dapat memasangkan MicroSD hingga berkapasitas 256GB tanpa perlu mengorbakan salah satu SIM card.

ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut.

Jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari. Adapun komposisi kameranya adalah 16MP di depan dan 16MP di belakang serta tambahan kamera lensa wide 120o.

Untuk mengetahui lebih lanjut fakta-fakta unik mengenai Joe Taslim yang belum pernah diketahui sebelumnya, saksikan video berikut:

 

(rr/Syam)