Goal.com

AC Milan telah menelan dua kekalahan secara beruntun di liga domestik Serie A Italia, namun posisi sang pelatih, Vincenzo Montella tampaknya masih aman. Bahkan, Direktur AC Milan, Massimiliano Mirabelli yang memberikan jaminan terhadap Montella.

Menurut Mirabelli, pihak klub masih memiliki kepercayaan pada Montella. Ketika rumor penggulingan Montella merebak, di saat yang sama, mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti disebut-sebut akan kembali ke San Siro.

Setelah dibekuk Sampdoria dua gol tanpa balas pekan lalu, I Rossoneri kembali menelan kekalahan dengan jumlah margin yang sama ketika menjamu AS Roma di Stadion San Siro, Milan, Senin (2/10) dini hari. Itu menjadi kekalahan ketiga Milan dalam tujuh partai pertama liga.

"Kami baru tujuh pertandingan, kami memiliki tim baru, jadi pelatih tidak memiliki tongkat ajaib. Anda tidak bisa mendapatkan hasil tertentu dengan cepat," tegas Mirabelli di Sky Sport Italia.

"Kami memiliki sekelompok pemain yang perlu menjadi tim, jadi sejauh yang kami tahu, Montella bekerja dengan baik. Kami hanya berharap bahwa pekerjaannya membawa hasil penting," tambahnya.

Lebih lanjut, Mirabelli mengutarakan bahwa pihaknya harus mencoba untuk tidak melihat tabel. "Roma memiliki unit yang telah dilatih dengan baik yang telah bermain bersama selama bertahun-tahun," kata dia.

"Tidak mudah untuk menghadapi mereka dan melakukan apa yang Milan lakukan. Kami juga melihat hal positif dalam kekalahan ini," sambung Mirabelli.

Saat ini, Milan masih menempati peringkat tujuh di klasemen sementara Serie A, terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Napoli dan memiliki poin yang sama, 12 poin, dengan Torino, yang berada di posisi keenam.

 

(rr/DZ/Sky)