www.beningpost.com

BMW Group Indonesia menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif dan tak tertandingi bagi konsumen dari institusi pemerintahan maupun organisasi internasional melalui BMW Diplomatic Services.

“Layanan ini perkuat posisi BMW Group sebagai pilihan utama para pemimpin dunia untuk mobilitas individu premium,” kata Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran persnya kepada BeningPost.com hari Selasa (10/10) lalu.

Layanan ini ditandai dengan penyerahan kunci BMW 730Li oleh Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia.

Karen Lim menjelaskan bahwa Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman.

BMW Group telah mendalami dan menempatkan fokus di bidang ini selama bertahun-tahun dan mampu menawarkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan selera individu.

Ditambahkannya, bahwa pihaknya juga menawarkan lini Security and Authority Vehicles. BMW Group beraspirasi untuk menawarkan model yang tepat untuk kebutuhan yang sangat spesifik, termasuk untuk komunitas diplomatik dan organisasi internasional di Indonesia. 

Program BMW Diplomatic Services memastikan kesesuaian antara harga dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global. Serah terima hari ini juga merupakan bukti konkret dari pelayanan kami terhadap komunitas dimplomatik.

”Hari ini, kita akan menyaksikan penyerahan BMW Seri 7 yang akan menjadi kendaraan sempurna bagi Duta Besar saat beliau melaksanakan tugas-tugas resminya,” paparnya.

(rr/Syam)