www.beningpost.com

Mal Ciputra Jakarta bersama ADYTI (Asosiasi Dong Yue Taiji Quan Indonesia) dan PORPI (Persatuan Olaraga Pernapasan Indonesia) pada hari Rabu, 11 Oktober 2017 telah melakukan Outing sekaligus Gathering dengan para anggota di Bandung dalam kegiatan ’Tai Chi Mal Ciputra Jakarta Trip to Bandung’.

Tai Chi Mal Ciputra Jakarta Trip to Bandung diikuti oleh lebih dari 50 peserta terdiri ibu-ibu dan bapak-bapak yang secara active dan antusias mengikuti semua permainan yang diselenggarakan dipandu oleh MC.

Perjalanan peserta dan panitia dimulai sejak pukul 06.00 pagi dari Mal Ciputra Jakarta dengan menggunakan bus. Tiba di Farmhouse Bandung langsung Tai Chi bersama dan mengikuti fun games serta ramah tamah bersama Management Mal Ciputra Jakarta.

“Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Management Mal Ciputra Jakarta dan Anggota Tai Chi sekaligus sarana refreshing agar para peserta tidak menoton dalam mengikuti latihan rutin di Mal Ciputra Jakarta”, ujar Silvia, Marketing Manager, Mal Ciputra Jakarta yang mengikuti kegiatan di Bandung.

Komunitas Tai Chi sudah menjadi bagian dari Mal Ciputra Jakarta sejak tahun 2009 dan rutin dilaksanakan setiap Rabu dan Sabtu jam 06.00 pagi di area Parkir Barat Mal Ciputra Jakarta. Pertumbuhan keanggotaan komunitas ini selalu meningkat setiap tahunnya, saat ini sudah tergabung lebih dari 100 anggota yang aktif berlatih dan turut serta dalam berbagai kegiatan, termasuk turnamen ini.

Olahraga Taiji (dibaca: Tai Chi) merupakan bentuk seni beladiri dan senam kesehatan aliran halus dari negeri China. Taiji terbagi menjadi berbagai "gaya" yang pada dasarnya berasal dari satu akar dan konsep dasarnya hampir sama, namun bentuk gerakannya berbeda-beda, sehingga menambah khazanah pengetahuan para pecintanya.

Diharapkan komunitas Tai Chi Mal Ciputra Jakarta semakin berkembang dan dapat diikuti oleh lebih banyak pihak sehingga bisa memberikan influence yang baik kepada masyarakat bagaimana menjalani hidup dengan kegiatan yang positif dan menyehatkan.

(rr)