www.beningpost.com

Di tahun 2017 kembali diadakan acara tahunan GESS Indonesia (Global Educational Suplai and Solutions) di mana penyelenggaranya adalah TARSUS INDONESIA (PT. Infrastructure Asia,Trading as Tarsus Indonesia).

Mengisi dalam salah satu kelas di ruang Inovasi (Innovation Room), Ayi Putri Tjakrawedana, penulis buku dan artikel di beberapa media mengusung tema Belajar Menulis Bagi Pemula dan Tingkat Lanjut.

"Ini kali kedua saya ditawarkan menjadi speaker (pembicara). Dan tema memang harus di bidang yang saya jalani. Peserta mayoritas adalah pendidik atau guru juga kalangan akademisi," jelas Ayi pada redaksi Beningpost.com.

Acara GESS yang mengambil venue di Jakarta Convention Centre pada tangga 27-29 September 2017 memang terbagi dalam beberapa ruangan dan masing- masing bisa diikuti para peserta sesuai minat dan kebutuhan.

"Tahun lalu kursi penuh dan sampai beberapa peserta duduk di luar arena kelas. Tahun ini walau rasanya kursi sudah ditambah namun masih kurang,” paparnya.

Durasi juga dibatasi sehingga sangat sedikit ilmu yang bisa saya bagi, ucap Ayi seusai memberikan kelas langsung di berondong pertanyaan oleh para peserta dan itupun harus dibatasi karena ruangan kelas akan digunakan pembicara berikutnya.

"Saya terbuka dan memberikan akses pada peserta agar bisa kirim e-mail atau hubungi handphone saya langsung," ucapnya. 

Berminat untuk belajar menulis secara online ataupun tatap muka ? Silakan hubungi ayiputritjakrawedana@gmail.com.

(rr/Syam)