www.beningpost.com

Era teknologi tinggi seperti saat ini disebut-sebut bisa semakin menghilangkan jarak dan waktu.

Tak hanya berkomunikasi suara, berinteraksi sekaligus bertatap muka dan mengerjakan berbagai hal bersama-sama dengan orang terkasih, kini semakin mudah dilakukan meski ada jarak di antara masing-masing.

Tatjana Saphira dan Gong Yoo, misalnya. Kedua insan ini dipisahkan oleh jarak yang sangat berjauhan. Namun semua itu bukan merupakan hambatan yang bisa menghalangi kedekatan mereka. Dengan ASUS ZenFone 4 Selfie, tak hanya memudahkan untuk mengambil swafoto, namun video streaming atau telekomunikasi video pun dapat dilakukan dengan sangat nyaman.

“Sistem dual front camera pada ASUS ZenFone 4 Selfie membuat kita dapat melakukan banyak hal. Mengambil foto selfie, baik sendiri atau bersama teman-teman, bisa semakin mudah dilakukan,” sebut Tatjana Saphira, aktris muda cantik yang sedang naik daun di industri perfilman di Indonesia.

Tatjana menyebut kamera 24MP yang disediakan mampu menangkap foto selfie berkualitas sangat baik. Bahkan untuk merekam video, kamera depan tersebut mampu mendukung resolusi hingga 4K.

“Kamera depan wide angle milik ZenFone 4 Selfie sangat luar biasa. Ia bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang sangat luas baik saat berfoto dengan teman atau memotret pemandangan saat kita mengambil foto selfie saat sedang traveling,” sebut Gong Yoo.

“Saya yakin Anda akan menyukai ZenFone 4 Selfie seperti saya,” ucap aktor nomor satu di Korea Selatan.

ASUS ZenFone 4 Selfie Pro merupakan varian terbaik dari smartphone khusus selfie dari ASUS. Ia diperkuat oleh prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang punya performa dan efisiensi energi yang sangat baik, RAM sebesar 4GB, storage 64GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G atau MicroSD hingga berkapasitas 2TB.

Kombinasi prosesor bertenaga namun hemat energi, diperkuat baterai sebesar 3.000mAh, menawarkan smartphone yang mampu digunakan untuk menemani berbagai aktivitas hingga seharian.

Yang menarik, kalaupun baterainya sudah menipis, ZenFone 4 Selfie Pro punya fitur fast charging yang mampu memasok arus 10W (5V/2A) pada baterai sehingga ia dapat terisi penuh dengan cepat. 

Hanya dengan mengisi selama 3 menit, Anda akan mendapatkan pasokan energi yang cukup untuk menelpon selama 1 jam.

(rr/Syam)