www.dellemc.com

Dell EMC, perusahaan yang berfokus pada perkembangan infrastruktur TI baru saja mengumumkan mengenai perluasan portofolio pada sistem terpadu miliknya yang kini sudah menggunakan server Dell EMC PowerEdge ke dalam VxRail Appliances hyper-converged infrastructure (HCI).

Pada VxRail Appliance versi 4.5 terbaru ini, Dell menawarkan opsi software dan hardware enterprise yang lebih banyak dalam penawaran HCI yang paling cepat berkembang di industri.

Catherine Lian, Managing DirectorDell EMC Indonesia, mengatakan, “HCI adalah segmen yang paling cepat berkembang di pasar infrastruktur TI karena berbagai skala perusahaan senantiasa menginginkan penyederhanaan infrastruktur yang substansial,"

Dell EMC, menurut Catherine, berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan ini dan menjawab permintaan di Indonesia. "Kami kini memperluas ketersediaan VxRail Appliances di server PowerEdge yang telah lama dinantikan. Berbagai skala perusahaan kini dapat mendapatkan manfaat dari kinerja HCI yang lebih baik dengan fleksibilitas dan skalabilitas yang jauh lebih tinggi,” lanjut Catherine.

Berdasarkan data dari IDC, pertumbuhan infrastruktur hyper-converged d Asia pasifik dan Jepang naik sebesar 111 persen dari tahun ke tahun di kuartal pertama. Hal ini turut meningkatkan pendapatan naik lebih dari dua kali lipat dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara itu, penjualan HCI Dell EMC juga tumbuh sebesar 325 persen di Asia Pasifik dan Jepang, tiga kali lebih cepat dibandingkan tingkat pertumbuhan pasar.

Dengan VxRail Appliances di server PowerEdge mampu memperlas kemampuan VxRail Appliances sehingga kineja CPU bisa mencapai 40 persen lebih besar, lebih fleksibel, dan dengan skalabilitas yang lebih baik dengan konfigurasi yang lebih banyal.

VxRail Appliances bisa menginventarisir beban kerja baru, seperti beban kerja storage berkapasitas besar, beban kerja virtualisasi client penuh grafis, dan lingkungan kantor remote atau kantor cabang.

Saat ini, VxRail Appliances yang didukung PowerEdge ini sdah tersedia di pasar Indonesia mulai 9 Oktober 2017.

(rr)