www.beningpost.com

Dalam rangka menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang jatuh pada tanggal 11 November hingga 12 November 2017, Lazada menggaet Viu Indonesia –penyedia layanan video-on-demand – menyuguhkan sesuatu yang unik dan berbeda, yakni sebuah serial drama romantis yang siap menghibur masyarakat Indonesia.

Serial drama yang berjudul YOLO (You Only Live Once) akan menampilkan artis dan selebgram ternama Indonesia, yaitu Salshabilla Andriani dan Jonathan Dakota.

Achmad Alkatiri selaku Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengaku bahwa Harbolnas merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu netizen di seluruh IndonesiaLazada sendiri memiliki perhelatan khusus untuk perayaan Harbolnas nanti: Online Revolution (Revolusi Online), sebuah ajang belanja onlineterbesar di Asia Tenggara dengan memperkenalkan kepada konsumen soal kenyamanan dan nilai lebih dari belanja online.

“Untuk itu kami memilih Viu sebagai platform yang sangat sesuai bagi kami untuk berkomunikasi dengan audience tersebut melalui cara yang kreatif,” tuturnya, Jakarta, Rabu (8/11).

Tahun ini, Online Revolution akan berlangsung pada 11.11.2017 dan 12.12.2017, khusus Indonesiabertepatan dengan Harbolnas dengan tema “Diskon Mengguncang Semesta”.

Sementara itu, Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia, mengatakan, “Melalui kolaborasi dengan Lazada Indonesia, kami bisa memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami,”

Ia juga menambahkan, “Viu Indonesia dalam hal ini menjalin kerja sama dengan selebgram muda sebagai salah satu pemainnya untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan talenta di Indonesia,”

Sebagai informasi, YOLO disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh tanda pagar yang sedang menjadi tren di kalangan milenial. Serial ini merupakan rangkaian drama komedi romantis singkat yang mengangkat kehidupan para milenial Indonesia. Serial YOLO terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini akan tersedia di kanal YouTube Lazada.

(rr/MT)