www.beningpost.com

Produsen ice cream premium berkualitas yang sudah berdiri sejak tahun 1953, Baskin Robbins menggelar rangkaian acara talk show, media gathering, dan photo contest untuk pewarta yang bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang produk-produk unggulan dari Baskin Robbins.

Masuk Indonesia sejak 1991 dan menempati Plaza Indonesia, Baskin Robbins terus menjaga eksistensinya dengan cara up to date produk mereka dan berusaha menguasai pasar soal bagaimana caranya memuaskan customer.

Rangkaian acara yang digelar di Street Gallery, Pondok Indah Mall, Jakarta ini menghadirkan Edho Alhabasya selaku General Marketing Trans F&B dan Nadia Arie selaku Brand Executive of Baskin Robbins. Dalam pemaparannya, Nadia mengatakan, "Di Baskin Robbins, kami menggunakan bahan-bahan premium dan natural ingredients untuk menjaga kualitasnya,"

Disela-sela acara, Baskin Robbins juga memperkenalkan produk terbaru dari jenis ice cake, yakni Choco Cake Ice Cream. Produk ini merupakan perpaduan kue cokelat yang lembut dengan isian cokelat didalamnya ditambah topping ice cream khas Baskin Robbins yang flavor-nya dapat ditentukan sendiri oleh konsumen.

Mengenai ketersediaan, konsumen dapat menikmati Choco Cake Ice Cream di 240 store Baskin Robbin di seluruh kota-kota di Indonesia. Soal harga, konsumen tak perlu khawatir, pasalnya Choco Cake Ice Cream ini bisa dinikmati dengan harga Rp55.000,-

"Ini menjadi terobosan baru dari Baskin Robbins," lanjut Nadia.

Saat disinggung pewarta mengenai tantangan yang dihadapi Baskin Robbins untuk mempertahankan konsumen ditengah gempuran brand lain, Nadia menegaskan bahwa yang pertama, Baskin Robbins harus tetap konsisten dengan brand.

“Ini penting, karena konsisten merupakan modal awal agar bisa improvement terhadap brand kami. Selain itu, kreasi dan inovasi itu juga tak kalah penting. harus diciptakan. Dengan cara-cara tadi, pasti kami bisa mendapatkan hati konsumen kami,” jelasnya.

 

(rr)