iproperty.group.com

Properti, bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, masih menjadi kebutuhan dasar semata. Harganya yang terbilang tinggi mempengaruhi rumitnya pertimbangan dalam proses pembelian sebuah properti. 

Meyakinkan seseorang untuk membeli bukanlah hal mudah. Untuk itulah Rumah123.com memperkenalkan tampilan wajah baru guna mempermudah konsumen menentukan hunian atau investasi yang tepat baginya. 

Kini, tampilan gambar yang ada di situs Rumah123.com dibuat lebih besar sehingga begitu "eye catching" bagi konsumen yang berkunjung ke situs online ini.

"Kami berharap, pengguna bisa menerima beberapa perubahan yang dilakukan. Hal ini bertujuan agar Rumah123.com bisa lebih menyajikan beragam properti menarik yang diminati oleh pengguna," ucap Ignatius Untung, Country GM Rumah123.com. 

Tak hanya tampilan gambar yang dibuat lebih besar, pola navigasi juga dioptimalisasi dan dibuat lebih senyaman mungkin. Hal ini bertujuan agar pengguna lebih mudah mengeksplorasi situs Rumah123.com.

Tak hanya untuk mencari properti di dalam negeri, mereka yang ingin memiliki hunian di mancanegara juga akan lebih dimudahkan. Pasalnya, Rumah123.com juga sudah menjadi bagian dari REA Group.

Kemudahan lainnya yang ditawarkan bagi mereka yang ingin mencari properti di mancanegara, harga yang tertulis pun sudah dalam bentuk Rupiah.

 

(rr/Lan/DZ)