www.beningpost.com

Indonesia Creative Week datang kembali untuk yang kelima kali dengan mengusung tema #satuindonesia.

Diselenggarakan oleh bright communication, Indonesia Creative Week kali ini merubah logo dan warna dengan lebih muda dan segar menjadi I Creative Week. Kali ini yang berpartisipasi 80 Local Brands & Young Creative Designer di I Create Fashion Area dan I Create Food Fest Area.

Untuk tema kali ini #satuindonesia, I Creative Week memberikan ruang untuk mempresentasikan karyanya bagi Indonesia Bersatu dalam warna, keragaman dan rasa. Dalam 4 hari I Creative Week menghadirkan Parade & Exclusive show dengan total 20 Desainer muda kreatif. 

Kali ini I Creative Week 2017 didukung penuh oleh Lippo Mall Kemang, dan Indonesian Fashion Chamber Jakarta Chapter.

Indonesian Fashion Chamber Chapter Jakarta adalah kumpulan designer Indonesia yang terdiri dari Designer Busana Muslim, Designer Busana Konvensional dan Designer Accesories.

Perhelatan ini adalah acara bersama pertama yang diselenggarakan bekerjasama dengan Indonesia Creative Week. Ada 18 Designers termasuk 1 designer Tas yang akan memeriahkan acara ini.

Indonesian Fashion Chamber Jakarta Chapter memiliki beberapa new member baru yang muda, talented dan dinamis yang akan memulai debut show pertama untuk publik di event ini adalah “Bintang baru IFC Jakarta” (dan inilah keunggulqn IFC Jakarta).

Mereka adalah Desainer-desainer yang terjun langsung di usaha Ready To Wear : Kivitz Fitri Aulia - Meema Style Chaera Lee - Eugeneeffectes- Neera Alatas - Irma Intan dan Bopa Alexander Dulchemin. Menjadi Designer yang “bukan “hanya merindukan tepukan gemuruh tetapi “terjun langsung” di usaha Fashion (Ready To Wear Fashion) dengan kiprah nya masing-masing.

Semoga Event ini akan terus mengembangkan kreatif-kreatif muda di industri ekonomi kreatif untuk membangun perekonomian indonesia yang lebih kuat dan meningkatkan orang-orang kreatif. 

Satu Indonesia menyatukan semua keragaman, warna, fundamental dan rasa kebanggaan terhadap budaya dan aspek-aspek sumber daya di Indonesia menjadi kebangkitan perekonomian Indonesia.

(rr/Syam)