www.beningpost.com

Ada suatu hal yang sangat luar biasa dalam Graduation Batch 2 kali ini, dimana Islamic Fashion Institute (IFI) sukses melahirkan talenta berbakat dari anak berkebutuhan khusus yang mampu memberikan sebuah karya yang sangat luar biasa.

Pada Graduation Batch 2 ini IFI memperkenalkan 1 orang siswinya yang spesial yaitu Naurah Putri Supratman. Semoga karyanya dapat menginspirasi para orang tua yang juga memiliki anak berkebutuhan khusus. 

Potensi mereka yang luar biasa lalu di bimbing oleh para instruktur yang juga luar biasa, sehingga menghasilkan karya yang luar biasa.

Islamic Fashion Institute adalah Sekolah Muslim Fashion Pertama di Indonesia. Berdiri sejak 2015 dan sudah memiliki sekitar 100 siswa yang berasal dari berbagai kota di Indonesia.

Pada graduation batch 1 sekolah fashion muslim ini telah melahirkan 7 orang lulusan dan pada batch 2 ini akan tampil 6 orang lulusan dengan membawakan total 48 outfit.

Mereka adalah:

1.  Ai Sulistiani - Majalengka

2.  Ike Sulaeman - Bandung

3.  Naurah Putri Supratman - Bandung

4.  Nisrin Rizkiah Basalamah - Surabaya

5.  Putri Mardika Ruliastuti - Gresik

6.  Tahani Efamoris - Lombok NTB

Tema kali ini adalah REVATI yang artinya : Kemakmuran. Karena batch 2 mengangkat tema DOWN TO EARTH yang menggambarkan bahwa planet bumi ini sangat kaya akan sumber alam. 

Selain itu, mengandung arti sebuah seruan kepada seluruh penghuninya agar dapat mengolah sumber daya tersebut hingga dapat mencapai kemakmuran.

(rr/Syam)