www.beningpost.com

Memasuki musim liburan di akhir tahun, bagi anda yang tidak mau repot-repot pergi ke luar kota untuk menghabiskan waktu liburan, dapat melakukannya di daerah Tangerang.

Atria Hotel & Residences yang terletak dikawasan Gading Serpong Tangerang mempersembahkan banyak penawaran menarik untuk melengkapi rencana liburan, mulai dari promo makanan sampai dengan promo kamar dengan harga yang murah.

Ingin berkumpul bersama dengan keluarga tercinta?, coba “Feel The Christmas Eve”, makan malam Natal yang disiapkan khusus untuk Anda. 

Berbagai menu mancanegara disuguhkan, diantaranya ada Traditional Roast Turkey (Ayam Kalkun Panggang khas Turki), Roast Sirloin yang dicampur dengan Port Wine, selain itu ada juga Pan Fried Gindara; Ikan Gindara yang di goreng dan disiram dengan saus Lemon Butter Sauce,  dan masih banyak hidangan lainnya mulai dari salad, pasta, hingga dessertyang buat lidah Anda lumer.

Hidangan khas malam Natal ini semua hanya dibandrol Rp 185.000net/orang. Cukup murah bukan? Jangan sampai ketinggalan promo yang sedang ditawarkan (BUY 5 GET 1 FREE), bawa lima (5) orang teman atau keluarga, maka Anda mendapatkan GRATIS untuk satu (1) orang.

Makan malam Natal bisa Anda nikmati di tanggal 24 Desember, pukul 6 sore hingga 10 malam, di Bianco Restaurant.

Jika Anda juga ingin sekedar rileks sejenak, coba “Stay on Christmas”, promo kamar di momen Natal kali ini. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 678,000net/kamar/malam.

Paket tersebut sudah termasuk menginap satu (1) malam di tipe kamar onebed room, buffet breakfast untuk dua (2) orang di Bianco Restaurant, Anda juga berhak mendapatkan diskon sebesar 20% untuk Food & Beverage dan Dry Cleaning & Laundry.

Bagi Anda yang memiliki buah hati, jangan lewatkan fasilitas Kids Club Facilities di akhir pekan. Promo ini bisa Anda dapatkan di Atria Residences Gading Serpong.

Sedangkan untuk AHGS, juga memberikan penawaran menarik pada momen Natal tahun ini. Paket kamar yang ditawarkan adalah superior room, breakfast untuk dua orang, late check-out sampai pukul dua siang dan akan mendapatkan diskon untuk F&B sebesar 20%.

Promo ini hanya berlaku pada tanggal 22 – 28 Desember saja. Cukup seharga mulai dari Rp 550,000/kamar/malam Anda sudah bisa bermalam di hotel berbintang empat (4) Gading Serpong.

Nah, bagi anda yang ingin merayakan tahun baru, Atria Hotel & Residences juga mempersembahkan promo kamar yang murah. Jika ingin menginap di Atria Hotel Gading Serpong, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 1,950,000/kamar/malam dan Anda akan mendapatkan kamar di superior dan breakfast untuk dua orang, dan makan malam Tahun Baru. 

Selain itu, untuk melengkapi malam tahun baru anda, Atria Hotel Gading Serpong akan menghadirkan acara-acara yang sangat menarik seperti live music, door prize, children playground dan photo booth. Acara spesial yang dikemas dengan tema “Mediterranean New Year’s Eve.

(rr/Syam)