www.beningpost.com

Cloudera, Inc. (NYSE: CLDR), platform modern untuk machine learning dan analitik yang dioptimalisasi untuk cloud, menobatkan 13 mitra dalam ajang perdana Cloudera APAC Partner Awards.

Penghargaan ini ditujukan untuk mengapresiasi para mitra dengan kinerja terbaik yang telah secara signifikan mengembangkan bisnis mereka dan mencapai keunggulan bisnis melalui kolaborasi dengan Cloudera demi mendorong nilai pelanggan dan memberikan dampak yang lebih baik.

Mark Micallef, Vice President of Asia Pacific & Japan, Cloudera, mengatakan, “Para mitra kami di wilayah Asia Pasifik memainkan peran penting dalam berkontribusi terhadap ekosistem Cloudera yang luas dan bertumbuh pesat di wilayah ini,”

“Para mitra kami merupakan bagian penting dalam membantu para pelanggan kami untuk berhasil memperoleh nilai bisnis yang nyata dari data mereka. Penghargaan ini bertujuan untuk mengapresiasi upaya-upaya luar biasa mereka,” lanjutnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh mitra Cloudera atas komitmen mereka dalam memberikan solusi yang berdampak bagi pelanggan bersama Cloudera dan menantikan kerja sama lainnya dalam tahun-tahun mendatang.

Daftar lengkap APAC Partner Awards 2017 dan para penerimanya adalah sebagai berikut:

Partner of the Year Award

Mengapresiasi para mitra yang telah mencapai hasil keseluruhan yang luar biasa dalam keunggulan bisnis dan implementasi solusi di seluruh wilayah Asia Pasifik melalui kerja sama dengan Cloudera 

  • Asia Pasifik – Microsoft
  • ASEAN – CBIG Consulting (kini bagian dari Deloitte Asia Tenggara)
  • Australia & Selandia Baru – Deloitte Australia
  • Tiongkok – Shanghai Paraview Software Co., Ltd.
  • India – Larsen & Toubro Infotech (LTI)
  • Indonesia – PT Mastersystem Infotama
  • Jepang – ITOCHU Techno-Solutions Corporation (CTC)
  • Korea – Goodmorning Information Technology Co., Ltd. 

APAC Training Partner of the Year Award – Iverson Associates Sdn. Bhd. (Malaysia)
Dinobatkan atas dukungan dan komitmen dalam pelatihan, peningkatan kapasitas dan pendidikan bagi para profesional data, baik generasi terbaru maupun yang akan datang

Technology Partner of the Year Award – Securonix
Dinobatkan atas inovasi dan keunggulan Independent Software Vendor (ISV). Securonix mentransformasi deteksi ancaman siber generasi berikutnya melalui kemampuan pembelajaran mesin, big data, dan respons insiden otomatis. 

Newcomer of the Year Award – Tech Data
Tech Data ditunjuk sebagai distributor pertama pada tahun 2017 yang mencakup pasar ASEAN dan India untuk Cloudera dan telah menghadirkan dampak yang signifikan bagi ekosistem mitra Cloudera sebagai distributor utama guna meningkatkan investasi dan inisiatif Smart City di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Global Systems Integrator (GSI) of the Year – Tata Consultancy Services (TCS)
Tata Consultancy Services menghadirkan pertumbuhan yang luar biasa sebagai mitra integrator solusi global utama dan memiliki lebih dari 1.200 rekanan dengan sertifikasi Cloudera. Dengan sejumlah solusi yang berbasis dan bersertifikasi Cloudera, serta dengan sumber daya Cloudera di delapan pusat pengirimannya, TCS telah terbukti sebagai mitra GSI Cloudera yang paling signifikan.

Strategic Deal of the Year – PT Mitra Integrasi Informatika (Indonesia)
Dinobatkan atas transaksi yang paling berpengaruh dalam tahun ini. PT Mitra Integrasi Informatika telah menjadi mitra utama di Indonesia selama hampir dua tahun dan dalam kurun waktu tersebut berhasil menandatangani beberapa kesepakatan Cloudera yang paling kompleks dan strategis, sekaligus terus berinvestasi dalam melatih para konsultan mereka untuk mengembangkan keterampilan Cloudera.

Para pemenang secara resmi dinobatkan atas upaya-upaya mereka dalam ajang APAC Partner Summit Cloudera yang diselenggarakan di Singapura pada tanggal 5 Desember 2017.

(rr)