www.beningpost.com

Stiker telah menjadi salah satu cara yang populer untuk mengekspresikan diri di dalam chatroom, di mana perkembangan stiker di Indonesia telah meningkat secara signifikan dengan lebih dari 8 miliar stiker terkirim pada tahun 2016 dan 12 miliar selama tahun 2017.

Sebagai salah satu ciri khas dan pionir di industri, LINE Indonesia melalui stiker terus mengembangkan layanan ini guna menyediakan pengalaman berkomunikasi yang unik dan menyenangkan kepada para pengguna.

Kali ini, LINE meluncurkan stiker musik bertema cinta pertama di Indonesia dengan tajuk ‘Cerita Cinta Kahitna’.

“Kami berharap stiker ini dapat terus mendekatkan jarak antar pengguna dan membuat percakapan di chatroom lebih menyenangkan dan berwarna,” jelas Revie Sylviana, Business Development Director LINE Indonesia saat sambutannya di Hard Rock Café, Kawasan SCBD, Jakarta (21/12).

Melihat tren yang ada di masyarakat, lanjut Revie, stiker dengan tema cinta sangat digemari oleh pengguna di mana mencapai angka 32% lebih tinggi dibandingkan kategori stiker lainnya.

Selain itu, stiker bertema ini memberikan kontribusi lebih dari 20% dari total stiker yang terjual. Di lain sisi, musik juga merupakan salah satu cara mengekspresikan diri dan merupakan bahasa universal yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia.

“Bekerja sama dengan salah satu label rekaman terbesar di Indonesia, Musica Studio’s, LINE menggunakan lagu-lagu hits karya Kahitna yang terkenal di hampir semua generasi untuk membuat terobosan baru dengan stiker berbentuk penggalan lagu yang dilengkapi dengan lirik stiker animasi yang berjudul ‘Cerita Cinta Kahitna’,” paparnya.

Dale Kim sebagai Managing Director LINE Indonesia yang juga hadir pada momen peluncuran stiker Kahitna, menyatakan bahwa pada kesempatan kali ini kami ingin terus bereksplorasi dan mengembangkan stiker dengan meluncurkan sesuatu yang baru kepada para pengguna.

Untuk diketahui, kumpulan stiker ini menunjukkan lirik lagu hits Kahitna seperti Aku Dirimu Dirinya, Cantik, dan Mantan Terindah.

Stiker musik ‘Cerita Cinta Kahitna’ dapat dibeli dengan harga 12,000 rupiah di sticker shop resmi aplikasi LINE atau situs resmi (store.line.me) oleh para pengguna LINE dengan menggunakan LINE Coins atau pulsa telepon.

(rr)