www.beningpost.com

Bianco D’sapori Italia, merupakan restaurant Italia di Atria Residences Gading Serpong. Restaurant yang bertajuk konsep semi fine dining ini, memperkenalkan Chef baru bernama Asep Tisna Setiawan.

Chef Asep panggilan akrabnya ternyata tidak asing di dunia perkokian. Pasalnya beliau tidak hanya memiliki kepribadian yang low profile, namun juga pengalamannya yang membawa Ia sampai pada saat ini.

Chef Asep lahir di kota Bandung, kota yang dikenal sebagai kota wisata dengan sejuta kulinernya saat ini. Karir yang Ia jalani mulai dari Hotel Savoy Homan, Bandung pada tahun 1989 hingga 1991.

Semangat Chef Asep dalam menyajikan hidangan berkelas dunia telah membawa dirinya bergabung ke beberapa restaurant ternama di USA, seperti The Last Mango American Restaurant Maryland USA sebagai Sous Chef.

Tidak hanya restaurant saja, Ia juga sempat berlayar di The Festival Cruise Line Genoa Italy dan MVP Pacific Cruise Line Valencia Spain sebagai Head Cook.

Hidangan andalanya tidak hanya western dan Indonesian food saja, diapun melebarkan sayapnya menjadi Sushi Chef di Ishi Japanese Restaurant – North Carolina USA. 

Kehadiran Chef Asep membawa nuansa baru ke restautan Italia tersebut. “Awal tahun baru, harapan baru, semoga dengan kehadiran saya di Bianco restaurant dapat membawa restaurant ini semakin dicintai para pengunjung dengan hasil karya saya,” ujar Chef Asep.

(rr/Syam)